Usulan Rekom Gerindra Tanpa Tandatangan Sekretaris DPD Jabar, Ajang: Bukan Masalah

Karawangplus.com – Beredar surat usulan rekomendasi DPD Gerindra Jawa Barat kepada DPP tak bertandatangan Sekretaris DPD, ditanggapi santai oleh Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Karawang, Ajang Sopandi.

Menurut Ajang, tak perlu ada tandatangan sekretaris DPD Gerindra Jabar pun tak masalah. “Tak ada tandatangan Sekretais DPD Gerindra Jabar bukan masalah . Yang penting kan ada perwakilan yang tandatangan. Kemudian dicap basah,” singkatnya.

Ajang sendiri memastikan bahwa rekomendasi Partai Gerindra sudah final. Pasalnya DPD Partai Gerindra Jawa Barat sudah mengeluarkan surat rekomendasi untuk pasangan Ahmad Zamakhsyari dan Yusni Rinzani sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Karawang periode 2020 – 2025.

Rekomendasi itu dengan nomor surat nomor : 08-031/A/DPD-GERINDRA-JABAR/2020 tentang usulan pasangan bakal calon kepala daerah Kabupaten Karawang dalam Pilkada serentak di Jawa Barat tahun 2020.

Dengan nama calon H. Ahmad Zamakhsyari dan Yusni Rinzani. Di tandatangani oleh ketua Brigjen TNI (Purn) Taufik Hidayat dan Wakil Sekretaris Tobias Ginanjar Sayidina.

“Ketua Umum sudah menyerahkan rekomendasi ke DPD Jabar. Sementara DPD sudah mengusulkan nama calon dan pasangan. Artinya, rekomendasi sudah final. Kita tunggu DPP mengeluarkan suratnya,” kata Ajang Sopandi, Jumat (21/8) lewat ponselnya.

Ajang mengatakan, deklarasi pasangan Jimmy dan Yusni akan dilangsungkan setelah rekomendasi DPP Gerindra turun. Ia pastikan minggu depan sudah ada. “Turun rekomendasi, kita lakukan deklarasi pasangan calon,” katanya.(redaksi)

Check Also

Sambut 1 Muharram 1446 H, Kemenag Karawang Serahkan 200 Kitab Suci AL-Qur’an ke Ponpes Nurul Iman Lapas Karawang

Karawangplus.com – 1 Muharram merupakan titik awal pada Tahun Baru kalender Hijriah. Dalam rangka memperingati …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *