Pilkades Sukaluyu Menghangat, Lina Herlina Sosialisasi Door to Door

Karawangplus.com – Gegap gempita Pemilihan Kepala Desa mulai terasa di sejumlah wilayah Karawang. Banyak calon kandidat mulai aktif menggalang dukungan dan bergerak taktis menyusun strategi pemenangan.

Salah satunya ialah Hj Lina Herlina, wanita ini memantapkan diri untuk ikut dalam kontestasi politik lokal di Desa Sukaluyu Kecamatan Telukjambe Timur. Bahkan, istri anggota dewan Oma Miharja Rizki itu sudah membentuk tim pemenangan dan menjaring dukungan warga Sukaluyu.

Kepada Karawangplus.com, Hj Lina mengaku ingin mengikuti jejak politik seperti suaminya. “Saya ingin keberadaan saya bermanfaat bagi sesama. Politik adalah jalan yang tepat untuk menebar manfaat bagi masyarakat luas, melalui politik, jika kita terpilih, maka punya wewenang dan tanggungjawab untuk membantu dan memajukan wilayah kita,” ujar dia.

Soal langkah yang telah dilakukannya selama ini, Hj Lina sudah melakukan konsolidasi kepada relawan dan pendukungnya untuk door to doot mengetuk pintu warga Sukaluyu, untuk melakukan pendekatan. “Tentu saat ini kita sedang fokus sosialisasi dan pendekatan kepada warga. Sehari bisa 5 titik pertemuan dengan masyarakat Sukaluyu,” tandas Lina.

Sementara itu Anggota DPRD Karawang Oma Miharja Rizki yang juga merupakan suami Hj Lina mendukung penuh keinginan istrinya tersebut terjun di dunia politik. “Sebagai suami, tentu full mendukung keinginan istri saya untuk maju dalam Pilkades Sukaluyu. Kita support lahir dan bathin,” tutupnya. (redaksi)

 

Check Also

Cegah Penyebaran Covid-19, DPRD Minta Operasional Toko Dibatasi

Karawangplus.com – Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Karawang, Anggi Rostiana menanggapi kebijakan Pemkab Karawang untuk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Maaf anda tidak di ijinkan untuk menyalin isi berita ini !!