Tim Futsal Karawang Target Juara Porda Jabar

Karawangplus.com- Jelang menghadapi Pekan Olahraga Daerah ( PORDA ) tahun 2022, Tim Futsal Kabupaten Karawang telah mempersiapkan para pemain putra-putri andalan yang akan bertanding di kejuaraan mendatang.

Dalam konperensi pers yang digelar di Anti Sport Palumbonsari Lamaran Karawang Timur, menurut Trisna Ketua Cabang Olahraga (Cabor) Futsal KONI Karawang mengatakan, dengan digelarnya acara ini sekaligus launching Jersey yang akan dipakai saat nanti di pertandingan Porda, dan pengukuhan Manager Tim Futsal Putra- Putri.

” Hari ini kita pengukuhan Manager untuk persiapan babak kualifikasi Porda, Insya Allah Tim Futsal Karawang akan mengirimkan 2 Tim yang mana Tim Futsal Putra dan Putri, ” Ungkap Trisna saat memberikan sambutannya yang dihadiri para pengurus kepada awak Media, Senin (15/03).

Menurut Trisna, untuk para pemain dan pelatih sudah dipersiapkan beberapa bulan yang lalu, sehingga terbentuknya sebuah Tim .

” Alhamdulilah sekarang sudah terbentuk Tim, dan selanjutnya akan dipimpin oleh Managernya masing- masing, sekaligus kita launching Jersey yang akan kita gunakan di babak kualifikasi, yaitu 2 Jersey Home dan away, ” ujar Trisna.

Sementara itu diketahui untuk Manager Tim Futsal Putri diamanahkan kepada Guntar Mahardika yang juga Ketua DPD KNPI Karawang, dan untuk Manager Tim Futsal Putra dipimpin oleh Muhamad Sayidi.

Guntar Mahardika dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas amanah yang diberikan sebagai Manager Tim Futsal putri kepada dirinya.

” Sebelumnya saya ucapkan terima kasih atas amanah yang diberikan, dan Insya Allah saya akan menjalankan amanah secara maksimal, apalagi ini menyangkut dengan Porda, selanjutnya saya akan berkordinasi dengan tim pelatih untuk memberikan kontribusi yang terbaik,” singkat Guntar.

Ditempat yang sama, kemudian dalam sambutannya, Muhamad Sayidi Manager Tim Futsal Putra mengakui siap mengemban amanah yang diberikan, dan merasa optimis lolos kualifikasi.

” Untuk yang pertama saya siap mengemban amanah ini, dan target yang utama lolos kualifikasi, nah kemudian target nya memenangkan emas, oleh karena itu untuk mencapai target itu kita tidak bisa duduk saja, jadi saya kira dari jajaran pengurus hingga pemain harus dimaksimalkan, terutama soal latihan harus ditingkatkan, sehingga para pemain yang akan dipilih nanti bisa fight di kualifikasi Porda,tujuan kita satu untuk bisa mempersembahkan terbaik untuk Karawang dan kita buktikan Tim Futsal Karawang akan berkibar di Jawa Barat, tentunya saya harap baik jajaran pengurus dan pemain berkonsentrasi demi meraih prestasi,” pungkasnya.

Di sesi terakhir Launching Jersey Tim Futsal Putra dan Tim Futsal Putri Kabupaten Karawang yang akan dipakai dipertandingan Porda tahun 2020, Untuk Jersey Tim Futsal Putra dipertandingan ( Home ) berwarna kuning dengan plat biru tengah, dan ( away) berwarna biru dengan plat kuning ditengah.

Sementara untuk Jersey Tim Futsal putri berwarna putih (Home) dan untuk (away) berwarna merah. (redaksi)

Check Also

DPRD Karawang Terima Kunker DPRD Madiun

Karawangplus.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Karawang menerima tamu Kunjungan Kerja (Kunker) dari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Maaf anda tidak di ijinkan untuk menyalin isi berita ini !!