Dewan Provinsi Ini Sebut Jalan Tanjungpura-Dengklok Segera Diperbaiki

Karawangplus.com – Keluhan netizen di media sosial soal kerusakan Jalan Dengklok-Tanjungpura akhirnya dijawab oleh Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat, Sabil Akbar.

Anggota dewan asal Cikampek ini tengah mengupayakan perbaikan jalan Tanjungpura-Dengklok agar secepatnya diperbaiki. “Insya Allah mudah-mudahan secepatnya bisa dibenahi. Kami di DPRD Provinsi Jawa Barat terus mengawal setiap keluhan masyarakat,” kata dia.

Sementara itu, Wakil Bupati Karawang Aep Saepuloh menjelaskan bahwa warga tidak semua mengerti soal status jalan yang jadi kewenangan daerah, provinsi maupun pusat. “Taunya mah jalan rusak aja. Padahal kami pemda Karawang tidak bisa serta merta memperbaiki jalan milik provinsi, bisa jadi temuan dan bermasalah,” tukas dia.

Pemerintah daerah, sambung Haji Aep, terus berupaya agar sarana prasarana infrastruktur terus membaik. Salah satunya dengan memohon bantuan kepada pemerintah provinsi agar jalan yang menjadi kewenangannya diperbaiki. (redaksi)

Check Also

Pejabat Karawang Tinjau Lokasi Terpencil dan Terisolir

Karawangplus.com – Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Karawang yang terdiri dari Bupati, Wakil Bupati, Kapolres, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Maaf anda tidak di ijinkan untuk menyalin isi berita ini !!