PSSI Karawang Ingin Cetak Cahya Supriadi Berikutnya

Karawangplus.com – Banyaknya Atlet sepakbola asal Karawang yang bermunculan dengan berbagai talenta pemain yang dimiliki masing-masing Saiful yang sudah bermain di tim Persebaya dan Cahya Supriadi Kiper Persija sekaligus Kiper Timnas U-19.

Cahya Supriadi kiper Timnas U-19 baru-baru ini sedang ramai diperbincangkan oleh masyarakat Karawang karena kepiawaiannya dalam menjaga mistar gawang dan beberapa kali menggagalkan peluang-peluang lawannya.

Ketua PSSI Kabupaten Karawang Asep Aang Rahmatullah mengatakan, bahwa kami akan mendukung penuh atlet-atlet muda untuk terus berkarir sampai ke kancah nasional, baru-baru ini kami juga melakukan VideoCall untuk memberikan dukungan langsung kepada kiper Timnas tersebut.

“Kami juga fokus pembinaan usia dini, Agar kedepan Karawang semakin banyak pemain yang bisa didistribusikan ke tingkat nasional,” ujar pria yang akrab disapa kang Aang ini.

Jadi kedepan PSSI akan fokus pembinaan usia dini agar Cahya-Cahya lain bermunculan, mengharumkan nama Karawang di tingkat nasional. (aip)

Check Also

Hore, Tunjangan Kepala Desa Naik Lagi

Karawangplus.com – Para kepala desa di Kabupaten Karawang di tahun 2022 ini mendapatkan kenaikan tunjangan …

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Maaf anda tidak di ijinkan untuk menyalin isi berita ini !!