Manajer Persika 1951 : Dukungan Teh Celli dan H Aep Picu Semangat Tim Untuk Menang

Karawangplus.com – Kejayaan Persika 1951 pada gelaran Liga 3 Jawa Barat tak lepas dari peran serta dan dukungan Bupati Karawang dan Wakil Bupati Karawang selama kompetisi berlangsung. Totalitas keduanya mengantarkan Persika 1951 kokoh di puncak klasemen grup C.

Manajer Persika 1951 Sutrisna S,P menyebut bahwa dukungan kepala daerah menjadi pembeda klub-klub kompetitor. “Klub yang didukung oleh kepala daerah rata-rata mampu berbicara banyak dalam kompetisi ini,” tandas Sutrisna.

Dukungan itu, mencakup dukungan moril dan materil. Sutrisna menjelaskan, bagi pemain, dukungan yang diberikan menambah motivasi mereka untuk berjuang memberikan yang terbaik untuk klub.

“Dukungan Teh Celli serta H. Aep secara moril maupun materil memberikan motivasi berlipat kepada pelatih, official tim serta pemain Persika 1951 untuk berjuang memberikan yang terbaik untuk Karawang hingga bisa menjadi juara Grup C Liga 3 Jabar” jelas Sutrisna.

Check Also

Gaskeun! Persika 1951 Lolos Liga 3 Putaran Nasional

Karawangplus.com – Kabar bahagia datang dari persepakbolaan Karawang. Beredar informasi perihal lolosnya Persika 1951 pada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *