Fans Persika 1951: Terima Kasih Asep Aang

Karawangplus.com – Digdayanya Persika 1951 menguasai Grup C Liga 3 Jawa Barat tak lepas dari tangan dingin Ketua Persika 1951 Asep Aang Rahmatullah. Berkat kejeliannya memutuskan hal-hal penting di waktu krusial, serta pemilihan tim, lahirlah monster Persika 1951 yang melibas 5 laga Liga 3 tanpa kekalahan.

Usai dipastikan juara grup C setelah menghajar Depok United 2-0 di laga terakhir, fans Persika 1951 tak henti-hentinya menyanyikan dan mengelu-elukan nama Asep Aang. “Terima Kasih Asep Aang, Terima Kasih Asep Aang,” pekik suporter sembari menyanyikan chant andalan mereka.

Fans masih mengingat benar detik-detik lahirnya Persika 1951. Yakni tatkala Asep Aang tengah dioperasi di RSUD Karawang. Dengan infus dan bekas operasi yang masih basah, fans Persika mendesak agar Karawang segera memiliki klub untuk mengarungi Liga 3 yang saat itu tak lama lagi digelar.

Berkat kejelian keputusanya mengingat dinamika internal Persika tidak mudah saat itu, lahirlah Persika 1951 dengan logo berwarna putih untuk memenuhi ekspektasi dan harapan para fans Laskar Jawara.

Dengan persiapan minim dan waktu yang mepet, dibentuklah tim kecil oleh Asep Aang untuk suksesi tim di Liga 3. Mulai dari urusan administrasi, pemilihan pemain yang akan membela Persika 1951, hingga melaunching klub kebanggaan ini di Stadion Singaperbangsa yang bertepatan dengan HUT Karawang ke 389.

Tak disangka, keputusan-keputusan menentukan Asep Aang itulah, lahir monster bernama Persika 1951 yang melibas tanpa ampun 5 laga Liga 3 tanpa kekalahan. Dan menjadikan Persika 1951 lolos babak 8 besar Liga 3 Jabar.

Check Also

Manajer Persika 1951 : Dukungan Teh Celli dan H Aep Picu Semangat Tim Untuk Menang

Karawangplus.com – Kejayaan Persika 1951 pada gelaran Liga 3 Jawa Barat tak lepas dari peran …

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Maaf anda tidak di ijinkan untuk menyalin isi berita ini !!