Brimob Polri Gelar Bakti Bhayangkara di Ciampel

Karawangplus.com – Korbrimob Polri bersama Polda Jawa Barat melaksanakan Bhakti Bhayangkara untuk masyarakat di Desa Parungmulya, Kecamatan Ciampel, Karawang. Lokasi tersebut berdekatan dengan Markas Resimen IV Pasukan Pelopor Korbrimob Polri. Kamis 8 Februari 2024.

Dalam acara tersebut dihadiri langsung oleh Komandan Korps Brimob Polri Komjen Pol. Drs. Imam Widodo, M.Han., Kapolda Jawa Barat Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si., M.M., para Pati Korbrimob, para pejabat utama Korbrimob, para pejabat utama Polda Jabar, serta Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh, S.E.

Bhakti Bhayangkara tersebut berupa pembagian 1000 sembako dan pengobatan gratis. Selain itu, juga dilaksanakan penanaman pohon disekitar Desa Parungmulya.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Karawang menyampaikan banyak terima kasih kepada Korbrimob dan Polda Jawa Barat atas kegiatan yang diselenggarakan, karena hal tersebut merupakan suatu bentuk perhatian kepada masyarakatnya.

“Kami ucapkan banyak terima kasih kepada Korbrimob Polri dan Polda Jawa Barat atas kegiatan yang diselenggarakan ini, hal tersebut merupakan suatu bentuk perhatian kepada masyarakat kami,” ujar Bupati Karawang.

“Alhamdulillah kegiatan Baksos ini bisa diterima oleh masyarakat dan bisa bermanfaat bagi masyarakat sekitar,” tambahnya.

Terakhir, Bupati Karawang mengatakan bahwa dibangunnya Mako Brimob di wilayah Kabupaten Karawang akan meningkatkan keamanan dan kenyamanan bagi para pelaku usaha di kawasan industri.

Sementara itu, salah seorang warga Desa Parungmulya, Enah (60) juga mengucapkan terima kasih atas digelarnya Baksos oleh Korbrimob dan Polda Jabar, baik pembagian sembako maupun pemeriksaan kesehatan.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Korbrimob dan Polda Jawa Barat yang sudah memberikan bantuan kepada warga,” kata Enah.

“Saya sangat senang dengan keberadaan Mako Brimob di wilayah Karawang karena keamanan bagi warga pasti akan terjamin,” terangnya.

Check Also

Gaskeun! Persika 1951 Lolos Liga 3 Putaran Nasional

Karawangplus.com – Kabar bahagia datang dari persepakbolaan Karawang. Beredar informasi perihal lolosnya Persika 1951 pada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *