Home / Profil / Mutasi Polri, Kapolres Karawang Diganti

Mutasi Polri, Kapolres Karawang Diganti

Karawangplus.com – Sejumlah Kapolres di wilayah Polda Metro Jaya yang meliputi Jakarta dan sekitarnya terkena rotasi. Dalam hal ini Kapolres Karawang ikut terkena rotasi. Kapolri Jenderal Pol HM Tito Karnavian melakukan rotasi besar-besaran di institusinya dari mulai perwira tinggi hingga perwira menengah. Sejumlah Kapolres di wilayah Polda Metro Jaya yang meliputi Jakarta dan sekitarnya juga terkena rotasi.

Dalam surat telegram nomor ST/2750/XI/2017, Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Andry Wibowo dimutasi sebagai penyidik utama tingkat II Birowasidik Bareskrim Polri. Posisinya digantikan oleh Kombes Toyon Tony Surya Putra yang sebelumnya berdinas di Divisi Propam Polri.

Kapolresta Depok Kombes Herry Heryawan dimutasikan menjadi analis kebijakan madya bidang Penindakan Densus 88 AT. Herry tengah dipersiapkan dalam rangka mengikuti Sespimti.

Jabatan Herry di Polresta Depok digantikan oleh AKBP Didik Sugiarto yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya. Posisi Didik digantikan oleh AKBP Ade Ary Syam Indardi yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Karawang.

Jabatan Kapolres Karawang kini diemban oleh AKBP Hendy F Kurniwan yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

Kapolres Jakarta Selatan Kombes Iwan Kurniawan juga dimutasi ke Tipideksus Bareskrim Polri dalam rangka persiapan mengikuti pendidikan Sespimti 2018. Posisinya digantikan oleh Kombes Mardiaz Kusun.

Jabatan Suyudi sebagai Kapolres Metro Jakarta Pusat digantikan oleh Kombes Roma Hutajulu. Kombes Dwiyono Kapolres Jakarta Utara juga dimutasikan dalam rangka Sespimti. Posisinya digantikan oleh Kombes Reza Arief Dewanto.

Kombes Roycke Harry Langie Kapolres Metro Jakarta Barat digantikan oleh Kombes Hengki Haryadi. Roycke dipersiapkan dalam rangka Sespimti 2018. Kasubdit II Ditresnarkoba Polda Metro Jaya AKBP Doni Akexander dipromisikan sebagai Kapolres Pandeglang Polda Banten.

Check Also

Doa untuk Dedi Mulyadi Jadi Gubernur Jabar Menggema di Karawang

Karawangplus.com –   Doa untuk Dedi Mulyadi agar menjadi Gubernur  Jawa Barat menggema dalam pengajian yang dihadiri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Maaf anda tidak di ijinkan untuk menyalin isi berita ini !!