Lawan Endang Sodikin, Iis Wasiah: Saya Ketua Lasqi Karawang yang Sah

Karawangplus.com – Persoalan foto viral dua jari dengan Kabag Kesra Abdul Martin Rozak berbuntut panjang. Rupanya, kepengurusan Lembaga Seni dan Qosidah Indonesia (Lasqi) Karawang yang sah dipegang oleh Siti Iis Wasiah, bukan Endang Sodikin, berdasarkan Surat Keputusan yang disahkan oleh Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Lasqi Jawa Barat.

“Sampai hari ini, Ketua Lasqi Karawang yang sah adalah saya, sebagai pemegang Surat Keputusan DPW Lasqi Jawa Barat,” kata Siti Iis Wasiah.

Dia juga membantah klaim Endang Sodikin yang tiba-tiba mengaku sebagai ketua Lasqi Karawang. “Saya juga heran, kok tiba-tiba Endang Sodikin ngaku ketua Lasqi Karawang. Saya tahu gara-gara Lasqi kemarin rame di Kesra,” ujar dia.

Dia mengaku tidak akan tinggal diam jika ada orang yang secara sepihak mengaku-ngaku sebagai Ketua Lasqi. “Tentu karena ini sudah menyangkut lembaga Lasqi, saya akan berkoordinasi dulu dengan DPW Jawa Barat dan merumuskan langkah selanjutnya,” tutup dia. (redaksi)

Check Also

Kisruh Lasqi, Bupati Karawang: Kami Taat Azas dan Hukum

Karawangplus.com – Kisruh kepengurusan Lembaga Seni dan Qosidah Indonesia (Lasqi) Karawang sampai juga ke telinga …

6 comments

  1. Silahkan di cek bu link di bawah ini, DPD LASQI Karawang Sudah MUSDALUB.

    http://jurnalislam.com/lembaga-seni-dan-qosidah-karawang-gelar-musdalub/

  2. Apakah ibu siti iis wasiah saat ini memiliki anggota…dan pergerakan saat ini yang ibu lakukan apa saja..??

    Coba buktikan jika emang ada

    Kami memiliki acuan yaitu musdalub 11 Januari 2020

  3. Alhamdulillah DPD LASQI Karawang sudah sah dibentuk melalui Musdalub yang dihadiri oleh semua unsur di kabupaten Karawang. Lanjut terus.

  4. sudah musdalub bu dan memenuhi quorum apalagi yg ingin di permasalahkan,dan.kalau perlu kita pembuktian apa ibu sebagai ketua lasqi punya anggota,yg disebut ketua itu punya anggota bu,ibu sendiri aja
    nih bu buktinsudah musdalub silahkan buka link ini
    https://dakwahdalammedia.blogspot.com/2020/01/lembaga-seni-dan-qosidah-karawang-gelar.html?=1m=https://dakwahdalammedia.blogspot.com/2020/01/lembaga-seni-dan-qosidah-karawang-gelar.html?m=1

  5. Kasian Bu Iis wasiah udah gaada lagi buat bahan cri uang kalo udah ga di LASQI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Maaf anda tidak di ijinkan untuk menyalin isi berita ini !!