Home / Metro / Hati-Hati ! Jalan Menuju Gerbang Tol Karawang Timur Rusak

Hati-Hati ! Jalan Menuju Gerbang Tol Karawang Timur Rusak

  Karawangplus.com – Bagi pengendara pengguna jalan yang melintas jalan interchange Karawang Timur harus berhati-hati. Pasalnya, akses menuju gerbang Tol Karawang Timur masih mengalami kerusakan.

Kerusakan terparah berjarak 50 hingga 100 meter dari gerbang Tol Karawang Timur. Di titik tersebut, badan jalan bagian kiri ke arah tol sangat hancur. Akibatnya, kendaraan yang akan masuk ke gerbang tol melintas sangat lambat.

Akibat kerusakan akses jalan menuju gerbang Tol Karawang Timur itu mengakibatkan kemacetan panjang hingga ke jalan Arteri Karawang-Cikampek. Macetnya sangat parah. Banyak pengguna kendaraan yang menghindari jalan rusak. Kondisi itu mengakibatkan kemacetan panjang. “Akibat kerusakan jalan itu cukup mengganggu. Akibat kemacetan panjang itu, waktu yang kami tempuh menjadi lebih lama dan penggunaan bahan bakar kendaraan juga menjadi boros,”kata Yanto, salah seorang pengendara.

Dikatakannya, kemacetan bisa terjadi hingga beberapa kilometer, bahkan berimbas ke Jalan Arteri Karawang-Cikampek. Hampir setiap hari, pagi, siang dan sore, kemacetan selalu terjadi. Para sopir selalu berupaya menghindari lubang, dengan mengambil jalan sebelah kanan atau arah berlawanan. Laju kendaraan dari arah tol pun ikut tersendat, sehingga kemacetan terjadi pula sampai ke tol. Padahal, kendaraan yang keluar-masuk tol melalui akses Karawang Timur cukup padat. Kondisi itu diperparah banyaknya “bangkai” kendaraan yang mengalami kecelakaan di parkir sembarangan di sekitar gerbang tol.

“Kami berharap pihak Jasamarga segera memperbaiki kerusakan jalan itu, termasuk merapikan “bangkai” kendaraan yang mengalami kecelakaan yang tersimpan di dekat gerbang tol,”harapnya.

Check Also

Heboh! Polisi Karawang Tewas dengan Luka Tembak di Kepala

Karawangplus.com -Seorang anggota polisi ditemukan tewas di Karawang, Kamis (22/3). Polisi tersebut merupakan anggota Satuan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Maaf anda tidak di ijinkan untuk menyalin isi berita ini !!