Federasi Buruh Karawang Dirikan Posko Mudik Lebaran 2023 Dengan Fasilitas Nyaman Untuk Beristirahat Bagi Pemudik

Karawangplus.com – Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Federasi Buruh Karawang (FBK), Serikat Buruh Karawang turut berpartisipasi dengan menggelar Posko Mudik 2023.

Pos yang akan hadir melayani publik di Jalan Raya Klari Samping Masjid Al-kasiah mulai 18 April sampai malam takbir idul fitri 2023. Pos ini pun akan melayani selama 24 jam untuk memfasilitasi keamanan dan menyediakan tempat peristirahatan bagi masyarakat yang mudik untuk beristirahat.

Ketua Federasi Buruh Karawang Saripudin mengatakan, posko ini didirikan bertujuan untuk memberikan tempat istirahat bagi yang melaksanakan mudik dari jalur Jakarta menuju ke Jawa.

“Tujuan kami mendirikan posko mudik untuk memberikan tempat istirahat bagi yang menjalankan mudik dengan rasa nyaman dan aman khususnya bagi para buruh,” ucap Saripudin yang akrab dipanggil Acil.

Tidak hanya layanan tempat istirahat posko FBK juga hadirkan obat-obatan P3K serta disiapkan takjil bagi para pemudik secara gratis, sehingga para pengunjung bisa beristirahat dengan nyaman.

“Layanan Posko Mudik FBK terbuka untuk umum, baik buruh maupun masyarakat umum. Pengunjung bisa mengakses Posko Mudik FBK dengan istirahat nyaman sambil menyantap takjil yang kami sediakan.” pungkasnya.

Check Also

Gaskeun! Persika 1951 Lolos Liga 3 Putaran Nasional

Karawangplus.com – Kabar bahagia datang dari persepakbolaan Karawang. Beredar informasi perihal lolosnya Persika 1951 pada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *