Cellica-Aep : Persika 1951 Kado Spesial HUT Karawang 389

Karawangplus.com – Gegap gempita dan antusiasme publik pecinta sepakbola Karawang tak lama lagi terobati. Persika 1951 segera soft launching sebagai tanda lahirnya klub baru kebanggaan Karawang. Liga 3 seri 1 sudah menanti untuk diikuti Oktober mendatang.

Beragam dukungan mengalir dari orang nomor 1 dan nomor 2 di Karawang. Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana menyebut bahwa dahaga pecinta sepakbola Karawang segera terobati dengan lahirnya Persika 1951.

Bagi dia, Persika 1951 adalah kado terindah untuk rakyat Karawang karena berbarengan dengan HUT Karawang ke 389. “Ini adalah hadiah ulang tahun yang spesial. Persika 1951 lahir atas keinginan fans dan pecinta sepakbola agar Karawang bisa ikut dalam kancah persepakbolaan nasional terutama ajang Liga 3 Seri 1,” kata dia.

Selain itu, dia juga menggalang dukungan agar rakyat Karawang ikut mendoakan dan mensukseskan eksistensi Persika 1951 dalam kancah sepakbola nasional.

“Kita sukseskan dan dukung penuh Persika 1951 agar menjadi klub yang profesional, handal dan mampu membawa prestasi serta mengharumkan nama Karawang,” kata Cellica.

Senada disampaikan oleh Wakil Bupati Karawang Aep Syaepulloh yang mengajak warga untuk menyaksikan soft launching Persika 1951. “Warga Karawang pecinta sepakbola, jangan lupa hadir dan saksikan Soft Launching Klub Persika 1951 yang akan dipadukan dalam rangkaian kegiatan Perayaan HUT Karawang ke 389,” ajak Aep.

Wabup juga ikut mendoakan agar Persika 1951 bisa turut berlaga di kancah nasional serta membawa segudang prestasi bagi Karawang.(aip)

Check Also

Nasdem Diprediksi Kuasai Mayoritas Kursi DPRD Karawang

Karawangplus.com – DPD Partai Nasdem Kabupaten Karawang optimistis bisa mendapatkan delapan kursi legislatif di Karawang. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *