Tancap Gas, Persika 1951 Segera Ikut Liga 3

Karawangplus.com – Asa menghidupkan kembali persepakbolaan Karawang tengah diretas. Keinginan fans dan para pecinta sepakbola yang membuncah, mendorong lahirnya klub baru bernama Persika 1951. Mereka ingin agar Persika 1951 ikut berkancah di Liga 3 seri 1 yang bergulir tahun ini dengan membawa nama baik serta kebanggaan Karawang.

“Kelahiran Persika 1951 ini merupakan desakan dari para fans dan pecinta sepakbola agar Karawang memiliki ikon kebanggaan dalam perhelatan Liga 3 tahun ini,” jelas Ketua Askab PSSI Karawang Aang Rahmatullah.

Persika 1951 memiliki misi jangka panjang dalam mengembangkan dan mengutamakan pemain lokal dalam mengarungi kerasnya Liga 3. “Nanti susunan pemain akan mengutamakan pemain lokal. Karena para pemain lokal pun kualitasnya sebenarnya sangat baik,” kata Aang.

Agar kian gegap gempita, rencananya dalam launching klub Persika 1951 ini akan berlangsung meriah. “Launchingnya penuh kejutan,” singkat Aang.

Sementara itu, Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana mendukung penuh lahirnya Persika 1951. Menurut bupati, kehadiran klub bola ini diharapkan bisa membawa kebanggaan Karawang. “Saya mendukung lahirnya Persika 1951. Semoga kedepan bisa berprestasi dan mengangkat nama baik Karawang dalam kancah sepakbola nasional,” harap bupati.(aip)

Check Also

Jadi Tuan Rumah Hari Koperasi Nasional Tingkat Jabar, Kabupaten Karawang Sediakan Berbagai Macam Produk UMKM

Karawangplus.com – Kabupaten Karawang menjadi tuan rumah dalam perayaan memperingati Hari Koperasi Nasional (Harkopnas) ke …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *