Pendukung Entog FC di Turnamen Sepakbola Wancimekar Tumpah Ruah

 

Karawangplus.com – Ketua RW 02 Anwar Sahadat mengatakan antusiasme masyarakat sangat tinggi dari mulai anak kecil, remaja bahkan sampai orang tua untuk menyaksikan pertandingan Liga Lurah Cup antara RW 02 melawan RW 07 di Lapangan Wancimekar, Karawang, Sabtu (9/7/2022) sore WIB. Namun, kata dia, ada aturan yang disepakati dari suporter.

Pria yang akrab disapa Ujang Bokir ini menjelaskan untuk pertandingan antara RW 02 melawan RW 07, pihak penyelenggara telah menyiapkan peraturan untuk penonton, dengan di antaranya pendukung tim dari masing-masing suporter dilarang merayakan gol masuk ke lapangan dan dilarang anarkis. Menurutnya, jika tidak dibatasi pasti akan sangat berbahaya bagi keamanan.

“Kita sudah menyepakati aturan dari pihak penyelenggara, jadi ada suporter 02 yang dijuluki ENTOG FC dilarang melanggarnya harus tetap kondusif karena ini hanya ajang silaturahmi dan hiburan rakyat,” ucapnya.

Yang diizinkan di samping lapangan hanya pemain cadangan dan team official karena ini sudah termasuk aturan yang diberikan oleh pihak penyelenggara.

“Sebelum bertanding saya juga di panggil oleh panitia selaku Ketua RW 02 dan Ketua RW Tim lawan untuk berjabat tangan kesepakatan damai,” ujarnya kepada wartawan.

Namun dengan semua aturan tersebut suporter Entog Fc khususnya sangat Antusias untuk menyaksikan tim kesayangannya berlaga

Tidak menutup kemungkinan ini rasa kebahagiaan masyarakat yang selama pandemi COVID-19 dilarang berkerumun,” jelasnya.

Atang selaku Korlap Suporter Entog Fc menambahkan, Sorak gemuruh suporter Entog Fc dengan arak-arakan membawa sound sistem dengan menyuarakan tim kesayangannya berlaga.

“Ini rasa kegembiraan kami masyarakat yang selama pandemi di kungkung oleh aturan berkerumunan mungkin ini saatnya untuk meluapkan semuanya dengan sepakbola menjadi ajang silaturahmi pesta rakyat.” pungkasnya. (aip)

Check Also

Hati-Hati! Nomor Penipu Berkeliaran Catut Nama Asep Aang

Karawangplus.com – Sebuah nomor tak dikenal ditengarai tengah melancarkan aksi penipuan dengan mencatut nama Kepala …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *