Ketua DPRD Karawang Dukumg Karawang Bebas Korupsi

Ketua DPRD Karawang Pendi Anwar.

Karawangplus.com – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daearah (DPRD) Kabupaten Karawang, Pendi Anwar menandatangani komitmen bersama menuju wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih melayani di kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Karawang.

Ketua DPRD turut mendukung agenda yang diselenggakan dihalaman Kantor Kejaksaan Negeri Karawang ini. Diawali dengan penandatanganan penyematan pin kemudian dilanjutkan dengan penandatangan pakta integritas oleh seluruh pegawai Kejaksaan dan penandatanganan piagam pencanangan pembangunan zona integritas oleh Kepala Kejaksaan Negeri Karawang, Rohayatie.

Hal demikian, disaksikan oleh Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana, Ketua DPRD Karawang, Kapolres Karawang, Dandim 0604 Karawang, Kepala Pengadilan Negeri Karawang, Kalapas Karawang.

Ketua DPRD turut menyampaikan dukungan kegiatan tersebut.“Kami mendukung kegiatan ini,” katanya.

Sementara itu, Kajari Karawang Rohayatie menyampaikan bahwa pencanangan ini merupakan wujud dukungan terhadap program reformasi birokrasi melalui kegiatan pembangunan zona integritas menuju WBK dan WBBM.

Dijelaskan pembangunan zona integritas difokuskan pada penerapan program manajemen perubahan penataan tatalaksana, penataan sistem manajemen SDM, penguatan pengawasan, penguatan akuntabilitas kinerja, dan peningkatan kualitas pelayanan publik yang bersifat kongkrit.

“Pada intinya bagaimana kita mengubah ke arah yang lebih baik dalam rangka pelayanan kepada masyarakat, dalam hal penegakan hukum di Kabupaten Karawang dan rencananya juga akan dibuat pelayanan satu pintu penegakkan hukum, baik kepada masyarakat maupun stakeholder supaya lebih akuntabel,” katanya dalam sambutan.

Check Also

DPRD Karawang : Desa Padat Penduduk Harus Dimekarkan

Karawangplus.com – Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Karawang akan bahas soal pemekaran …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Maaf anda tidak di ijinkan untuk menyalin isi berita ini !!