Home / Uncategorized / Demo Calon Kepsek Digembosi Pengurus PGRI

Demo Calon Kepsek Digembosi Pengurus PGRI

ilustrasi.

Karawangplus.com – Rencana aksi demo ratusan kepala sekolah ke kantor Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Karawang diwarnai upaya penggembosan oleh pengurus PGRI.

Gembar gembor rencana aksi demo calon kepala sekolah ini nampakanya membuat gerah pengurus PGRI Karawang. Bagimana tidak, secara serempak calon kepala sekolah yang notabene peserta aksi demo ini mendapat pesan singkat dari pengurus PGRI kecamatan, yang berisi larangan untuk tidak ikut aksi demo.

Pesan berantai tersebut kental dengan upaya penggembosan rencana aksi demo yang digelar pada Selasa (15/5) besok. Pesan berantai yang diterima redaksi Karawangplus.com terdiri dari PGRI Kotabaru, PGRI Ciampel, PGRI Rengasdengklok, PGRI Telagasari dan PGRI Tegalwaru.

Berikut isi pesan tersebut :

  • PGRI Kotabaru

“Assalamualaikum.wr.wb. dengan ada planing Unjuk Rasa ke PGRI Kabupaten dan Disdikpora yg akan dilaksanakan oleh para Calon Kepsek hari Selasa,15 Mei 2018 dengan ini Ketua PGRI Kotabaru menginstruksikan langsung…hal2 sebagai berikut :

1. Demo adalah aspirasi saudara para Calon Kepsek,tp Ketua PGRI Kotabaru berharap, saudara untuk tidak ikut serta dalam keg. Unjuk Rasa

2. Tentatip PKKS sudah selesai,hasil sudah di meja Krw 1

3. SK Kepsek bukan dibuat oleh Kemetrian,tp oleh Bupati.

4. Seandainya saudara memaksakan diri untuk ikut sbg tanda Solidaritas itu Kami persilakan,ikuti aturan Unjuk rasa yg ada…tidak anarkis apalagi sampai membakar Kartu PGRI.

5. Seandainya saudara dlm Unjuk rasa melakukan hal2 yg anarkis a.n Ketua PGRI Kotabaru tidak bertanggung jawab kepada saudara untuk saat ini maupun saat yg akan datang. Percayakan semuanya,sebab kami Pengurus PGRI berjuang untuk semua dan bukan berjuang untuk perorangan maupun kelompok. Terimakasih atas pengertiannya.”

  • PGRI Rengasdengklok

“ATAS NAMA KORWIL RENGASDENGKLOK MENGHIMBAU KEPADA SEMUA KEPSEK AGAR TIDAK MENGIZINKAN KEPADA CAKEP YG BERADA DILINGKUNGAN KORWIL RENGASDENGKLOK, TERKAIT KEGIATAN AKSI KEDISDIKPORA DAN PGRI PADA HARI SELASA Tgl 15 – MEI – 2017. INGAT…. TUGAS P OKOK KITA MENGAJAR. HAL HAL LAIN KITA SERAHKAN KE PGRI KECAMATAN”

  • PGRI Ciampel

“Ass.wr.wb terkait demo para cakep hari selasa.15 Mei 2018 dg tujuan Kadisdikpora dan PGRI Kab.mohon rekan cakep Ciampel tidak terbawa arus yg kurang baik. Tunjukan sikap tenang, bijak, teratur, dan disiplin Saya Ketua PGRI Cab. Ciampel menghimbau untuk rekan cakep Ciampel tetap berada di tempat tugas mksh.”

  • PGRI Telagasari

“Kpd.Rekan Kasek /anggota PGRI Kec.Telagasari agar tdk mengijinkan kpd para Cakepnya utk ikut unjuk rasa ke Ktr.Disdikpora dan Skretariat PGRI Kab. Yang di motori oleh Kecamatan Klari krna kegiatan itu sangat memalukan kita juga selaku anggota PGRI yg di dalamnya para Pendidik, malu oleh lembaga lainnya juga oleh masyarakat apalagi ada niatan utk membakar Kartu anggota PGRI.Maka dari itu bersikaplah dewasa dan berpikir panjang krna janji Kadisdikpora pun semuanya para cakep itu akan di beri jabatan hanya sipatnya bertahap.Terima ksh.”

  • PGRI Tegalwaru

“Ass… Himbauan kepada yth Rekan2 cakep di wilayah cambidik Tegalwaru di mohon tidak ikut demo. Lebih baik melaksanakan tugas dg baik. Kepada bp/ibu kepsek Tolong di infokan dan ciptakan suasana kondusif. Terimakasih wass… (h asep yogi).”

Namun sayang, hingga berita ini diterbitkan Ketua PGRI Kabupaten Karawang Nandang Mulyana sulit untuk dikonfirmasi. Bahkan Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Karawang Dadan Sugardan masih bungkam.

 

Check Also

9 Strategies Of Top Dissertations Control DissertationsWritingServices

Dordrecht, Springer. MÉRIDA-RODRÍGUEZ, M. LOBÓN-MARTÍN, R. PERLES-ROSELLÓ, M. -J. (2015): The Output of Photo voltaic …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Maaf anda tidak di ijinkan untuk menyalin isi berita ini !!