Asyik, Atlet Futsal dan Sepakbola Bisa Dapat Beasiswa

Karawangplus.com – Bagi para anak muda yang jago main bola, teruslah mengasah skill dan fisiknya. Sebab, akan ada beasiswa pendidikan bagi atlet futsal dan sepakbola yang memiliki prestasi membanggakan.

Ketua PSSI Karawang Asep Aang Rahmatullah menyebut ia dan pemerintah daerah serius memperjuangkan dan membentuk atlet Karawang masa depan.
Salah satu langkah kongkrit dan menariknya ialah diberikan beasiswa bagi mereka yang benar-benar berprestasi.

“Tentu bagi yang bagus dan berprestasi kami akan bina dan berikan reward atas capaian mereka selama ini,” ujar pria yang akrab disapa kang Aang ini.

Selain itu, untuk menjaring calon atlet berbakat di Karawang, pihaknya akan fokus memperbaiki kualitas komperisi. Baik di cabang Futsal maupun Sepakbola.

Seperti gelaran Kompetisi Liga Futsal di Kabupaten Karawang yang di Gelar Oleh AFK kemarin. Acara ini diselenggarakan oleh Asosiasi Futsal Karawang bertempat di Lapang Futsal Antic Lamaran, Karawang, (4/6/22).

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Wakil Bupati Karawang Hj. Aep Saepulloh SE, Ketua AFK Sutrisna SE, Ketua PSSI Karawang Asep Aang Rahmatullah, S.STP.MP.

Saat diwawancarai Wakil Bupati Karawang menyampaikan bahwa dengan diadakannya kompetisi Liga Futsal merupakan awal mula langkah para atlet muda di Kabupaten Karawang menyalurkan hobi dan mengasah bakat bermain futsal.

“Oleh karena itu saya berharap dalam rangka Liga Futsal ini para pemain futsal muda khususnya di Kabupaten Karawang bisa lebih mengasah bakatnya dalam kancah persepakbolaan futsal di Kabupaten Karawang,” ucapnya. (aip)

Check Also

Pasang Target Juara, Tim Kejurda U14 Karawang Gaspol Maksimalkan Persiapan

Karawangplus.com – PSSI Askab Karawang tengah mempersiapkan agenda Kejuaraan Daerah (Kejurda) Under 14 (U14) Provinsi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *