Survei ‘Indikator’: Cellica-Aep Dipilih 71 Persen Warga Karawang

Karawangplus.com – Berdasarkan riset hasil lembaga survei kredibel Indonesia ‘Indikator’ menempatkan Cellica Nurrcahadiana sebagai calon bupati paling tinggi tingkat keterpilihannya. Wanita ini unggul jauh dari pesaingnya yang kini menjadi kompetitornya di Pilkada Karawang.

Berdasarkan data yang diterima Karawangplus, Indikator menempatkan pasangan Cellica Nurrachadiana-Aep Saepulloh, sebagai kandidat paling tinggi elektabilitasnya. Dengan angka 71 persen, pasangan ini jauh meninggalkan pasangan lainnya.

Alasan Cellica-Aep dipilih 71 persen warga Karawang ialah karena dianggap berkinerja baik, sudah ada bukti, anti korupsi, dan paling berpengalaman. Sosok kepribadian, mampu memimpin, ramah, merakyat, sering blusukan juga mempengaruhi tingkat popularitas Cellica-Aep.

Survei Indikator ini menggunakan metodologi multistage random sampling, dengan jumlah sampel 820 responden dan memiliki margin error 3,5 persen. Sampel berasal dari seluruh kecamatan yang terdistribusi secara proporsional. Diwawancarai menggunakan tatap muka secara langsung.

(redaksi)

 

Check Also

Nestlé Indonesia Menerima Penghargaan Linkedin Top Companies 2024 Atas Pengembangan Karyawan dan Kesejahteraan yang Unggul

Karawangplus.com – Selama lebih dari 50 tahun, Nestlé Indonesia merupakan pemain utama dalam industri makanan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *