Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia Cabang Karawang Resmi Dilantik

Karawangplus.com-Sejumlah Pengurus Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) Cabang Karawang resmi dilantik. Pengukuhan tersebut dilaksanakan di Gedung Galeri Kabupaten Karawang. Acara ini juga Dihadiri oleh Ketua SI Karawang A.Taufiq Hidayat, Ketua KPU Karawang Miftah Farid, dan Kasat Intel Manurung, Rabu (31/08/22) siang.

Ketua Umum terpilih SEMMI Cabang Karawang, Gabriel mengatakan, pihaknya bersyukur atas dilantiknya menjadi Ketua Semmi dan juga berterimakasih kepada teman-teman yang sudah membantu atas kelancaran kegiatan ini.

“Saya ucapkan terimakasih kepada teman-teman Pengurus dan saya ucapkan juga kepada teman-teman cipayung dan presma-presma yang sudah hadir,” terang Gabriel.

Ia juga berharap, SEMMI Cabang Karawang hadir disini mampu memberikan solusi atau saran dan sikap kritis yang membangun guna mewujudkan kolaborasi dengan teman-teman Cipayung, Organisasi Kampus Dan Stakeholder lainnya.

“Semoga dalam satu tahun kedepan Semmi bisa menjadi organisasi yang dimana bagian dari masyarakat itu sendiri,” harapnya.

Sementara, Ketua Serikat Islam Cabang Karawang, A. Taufiq Hidayat menambahkan, ini adalah mata air perkaderan Serikat Islam Cabang Karawang, Semmi Cabang Karawang sendiri sudah melakukan berbagai kegiatan yang turun langsung ke masyarakat mulai dari pengobatan gratis dan sebagainya.

“Alhamdulillah sekarang organisasi yang serumpun Serikat Islam sekarang hadir disini yang baru saja di lantik yaitu SEMMI. insyallah dengan waktu tidak akan lama lagi akan hadir Serikat Pelajar Muslimin Indonesia dan ini tingkat pengkaderan jenjang terendah,” katanya.(aip)

Check Also

Ketua DPRD Karawang Lepas Keberangkatan Perdana Jamaah Haji

Karawangplus.om – H.Budianto Ketua DPRD Karawang hadiri kegiatan Pelepasan Keberangkatan Jemaah Haji Kloter 05 Kab. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *