Home / Metro / Sediakan PL Berbikini, Izin Karaoke Swiss-Belinn Terancam Dicabut

Sediakan PL Berbikini, Izin Karaoke Swiss-Belinn Terancam Dicabut

Karawangplus.com – Terkait dengan pelayanan karaoke Swiss-Belinn yang menyediakan wanita pemandu lagu (PL) berseragam bikini membuat Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang geram. Rencananya pengelola tempat hiburan tersebut akan dipanggil,dan izinnya terancam dicabut.

Kepala Bidang Pengendalian dan Pengawasan (Wasdal) Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Karawang, Asep Suryana menyatakan bakal memanggil manajemen atau pengelola karaoke Swiss-Belinn. Ia menicum adanya ketidakberesan dalam pengelolaan tempat hiburan tersebut. Karena diduga telah melanggar izin karaoke keluarga karena telah menyediakan wanita Pemandu Lagu (PL) berbikini.

Pihaknya akan membuat surat untuk memanggil manajemen Swiss-Belinn karaoke terkait semua perizinan yang dimilikinya. “Kami menerima laporan dari masyarakat jika tempat karaoke itu menyediakan wanita berbikini untuk menemani tamunya, maka kami akan mengkonfirmasi itu terlebih dahulu,” katanya.

Jika itu terbukti, maka pihaknya tidak  akan segan – segan untuk mencabut izin tempat karaoke tersebut. “Kami akan beri peringatan terlibuh dahulu sebelum melakukan pencabutan izin,” tegasnya.

Selain itu, lanjutnya, pihaknya juga akan mempertanyakan kelengkapan izin minuman beralkohol, sebab dari informasi masyarakat di tempat karaoke itu juga menyediakan minuman kras untuk pelanggannya. “Secepatnya akan kami panggil, suratnya sudah dibuat dan akan diberikan kepada manajemen karaoke itu,” tandasnya.

Sebelumnya, sejumlah tempat karaoke di Karawang, diduga menyiapkan wanita pemandu lagu (PL) yang berpakaian seksi. Padahal izin yang diberikan oleh DPMPTSP adalah karaoke keluarga yang tidak membolehkan menyediakan PL dan minuman keras.

Baca sebelumnya : Heboh…Pesta Bikini di Tempat Karoake

Check Also

Pemerintah Siapkan Lahan Di Karawang Untuk Industri Tiongkok

Karawangplus.com – Pemerintah Indonesia telah menyiapkan kawasan industri yang khusus untuk menampung industri dari Tiongkok. …

3 comments

  1. Mudah mudahan jangan hanya swiss belinn aja…

  2. Grand amy jg dong

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Maaf anda tidak di ijinkan untuk menyalin isi berita ini !!