Romantisme Cellica-PKS di 3 Pilkada

Karawangplus.com – Musda 5 Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Karawang akhirnya resmi berakhir. Budiwanto didapuk sebagai ketua DPD yang baru. Pada kesempatan penutupan musda, Bupati Karawang Cellica Nurrachariana dan Wakil Bupati Karawang terpilih hadir dalam acara tersebut.

Cellica dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih selama ini dalam karir politiknya, PKS selalu setia menemani. “Sudah 15 tahun, PKS dan saya memiliki perjalanan yang luar biasa. Sejak bersama pak Ade Swara hingga sekarang dengan Haji Aep,” kata Cellica.

Perempuan ini juga tahu betul dengan komitmen partai dakwah tersebut. Paling penting, sambung dia, PKS tetap menjadi partai baik agar terus mendapat amanah dari rakyat. “Tujuan kita adalah berbuat baik. insya Allah masyarakat akan memberi kepercayaan kepada partai ini. PKS tidak akan kami lupakan,” sambungnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Karawang Terpilih Aep Saepuloh berterimakasih akan kesolidan PKS. “Terimakasih sudah mengawal pilkada karawang. Tanpa PKS tidak akan seperti ini,” kata Aep.

Sementara itu, Budiwanto, Ketua DPD PKS Karawang menyebut bawa musda ini dilakukan serentak seluruh Indonesia. “Ini adalah amanah yang besar mudah-mudahan tidak salah pundak. Saya bersyukur di kelilingi orang baik,” tutup dia. (redaksi)

Check Also

Pejabat Karawang Gelar Doa Virtual Sambut Tahun Baru

Karawangplus.com – Muspida Karawang yang terdiri dari Bupati, Ketua DPRD, Kapolres dan Dandim merayakan pergantian …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Maaf anda tidak di ijinkan untuk menyalin isi berita ini !!