Home / Metro / Lokasi Ini Akan Jadi Pusat Kemeriahan Malam Tahun Baru 2018 Di Karawang

Lokasi Ini Akan Jadi Pusat Kemeriahan Malam Tahun Baru 2018 Di Karawang

Karawangplus.com – Kawasan Galuh Mas akan menjadi pusat kemeriahan perayaan malam tahun baru 2018 di Karawang. Pihak Management Galuh Mas akan menghadirkan pertunjukkan 8 ribu kembang api dan Laserman. Tidak hanya pertunjukan kembang api, masih di Galuh Mas, Mercure Karawang akan mengemas momen pergantian tahun baru kali ini bersama dengan Kla Project.

Perayaan malam tahun baru ala Mercure Karawang bertemakan “RomantiKLa” dengan penampilan menawan grup musik kenamaan Indonesia, KLa Project, Berlangsung di Grand Lingga Ballroom, Mercure Karawang, KLa Project yang digawangi oleh Katon Bagaskara, Lilo, dan Adi Adrian dan telah mengeluarkan beberapa album dengan lagu-lagu andalan mereka antara lain Yogyakarta, Tak Bisa Ke Lain Hati, dan Menjemput Impian, menghibur para tamu di malam pergantian tahun ini.

Manager Promosi Galuh Mas Karawang, Heru Mahad mengatakan, dalam pergantian tahun, pihkanya secara rutin melakukan kegiatan dengan konsep yang berbeda tiap tahunnya untuk menghibur masyarakat Karawang.

“Tahun ini selain kembang api, kami juga menghadirkan Laserman yang akan tampil di panggung utama di bundara Galuh Mas dan bagi pengunjung yang ingin membeli makanan dan minum, pihak penyelenggara sudah menyiapkan Kuliner Sosro yang harga terjangkau,” ujarnya, Jumat (29/12/2017).

Teuku Rusiansyah, General Manager Mercure Karawang, mengatakan, lokasi hotel Mercure berada di kawasan terpadu Galuh Mas dan merupakan pemilik hotel serta kawasan yang memberikan tambahan keuntungan bagi para tamu yang berkunjung dan menginap di periode ini.

Tiga pusat perbelanjaan ternama di Karawang yang berada di area Galuh Mas yaitu Karawang Central Plaza, Technomart dan Festive Walk, mengadakan “Midnight Shopping” dengan tawaran diskon belanja hingga 70% kepada para pengunjung mal.

Sementara itu, Deputy Director Oprational Support Galuh Mas, Hamsaruddin Lubis mengatakan, melihat animo masyarakat Karawang yang begitu tinggi tiap tahunnya untuk datang ke Galauh Mas pada malam Tahun Baru, pihaknya tahun ini akan membuat Car Free Night.

“Kami sudah berkoordinasi dengan Polres Karawang dan langsung mendapatkan respon yang sangat baik. Pihak Polres Karawang nantinya akan membuat rekayasa lalu lintas dan pada jam 8 malam jalan menuju Galuh Mas akan di tutup hingga jam 1 pagi,” jelasnya.

Check Also

Nasib Gunung Botak Digantung Pemprov, Cellica Siap Lapor Presiden

Karawangplus.com – Perwakilan dari Masyarakat Karawang Bersatu (MKB) melakukan pertemuan dengan Bupati Karawang, Cellica Nurachadiana, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Maaf anda tidak di ijinkan untuk menyalin isi berita ini !!