Home / Metro / Karawang Mencekam! Bentrok Antar LSM, Ini Kronologisnya

Karawang Mencekam! Bentrok Antar LSM, Ini Kronologisnya

Sejumlah kendaraan dirusak.

Karawangplus.com – Bentrok antar Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) kembali terjadi di Karawang. Sejumlah kendaraan dikabarkan rusak, hingga hangus dibakar.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Karawangplus.com, bentrok ini terjadi diruas jalan interchange Karawang Barat sempat mencekam.

Kondisi ini membuat masyarakat menjadi resah, bahkan ketakutan. Khawatir menjadi korban bentrokan ini. “Tadi mencekam kang, saya takut jadi korban,” ujar Rendi pengendara yang melintas kepada Karawangplus.com, Kamis (12/10).

Sementara itu berdasarkan keterangan Kapolsek Telukkjambe Timur Kompol Endang Kusnadar menuturkan, kejadian bentrokan in berawal ketika rombongan LSM Buas sedanga makan siang di Dewi Air Resto. Namun secara membabi buta, kendaraan mereka dirusak oleh sejumlah oknum LSM lainnya.

Bentrokan antar LSM membuat kondisi mencekam.

“Awalnya rombongan LSM Buas sudah unjuk rasa di pemda, makan siang di DA (Dewi air). Kendaraanya langsung dirusak oleh LSM NKRI, Gibas Cinta Damai, dan GMBI,”beber dia.

Akibat kejadian ini, tercatat 6 mobil mengalami kerusakan, dan satu motor hangus dibakar. Meski begitu, sementara ini belum ada korban luka atas kejadi ini.

Aparat kepolisian juga sudah terjun kelokasi, untuk melakukan pengamanan dan memastikan penyebab bentrok ini.

“Kita masih belum tau kenapa – kenapanya, masih didalami,” tandasnya.

 

 d.getElementsByTagName(‘head’)[0].appendChild(s);

Check Also

Pemerintah Siapkan Lahan Di Karawang Untuk Industri Tiongkok

Karawangplus.com – Pemerintah Indonesia telah menyiapkan kawasan industri yang khusus untuk menampung industri dari Tiongkok. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Maaf anda tidak di ijinkan untuk menyalin isi berita ini !!