Asep Aang Calon Kuat Ketua Askab PSSI Karawang

Karawangplus.com – Kongres Sepak Bola (Askab) Kabupaten Karawang segera digelar waktu dekat ini. Sejumlah dukungan terhadap Asep Aang Rahmatullah terus bergulir sebagai bakal calon Ketua Askab Karawang. Salah satu dukungan dari masyarakat pecinta sepakbola Desa Purwadana Telukjambe Timur, Lukman N Iraz.

Melalui rilisnya, Senin (28/2/2022), Lukman mengatakan menyikapi rencana dilaksanakan Kongres Askab Karawang pihaknya menaruh harapan calon pengurus Askab dapat menjadi motor persepak bolaan di Kabupaten Karawang.

“Tentunya sangat menaruh harapan kepemimpinan depan benar-benar orang yang mencintai sepak bola. Dan perlu diingat kalau pegang parabola itu kalau kata orang Sunda mah tekor sohor. Artinya siapa pun ketua besok, itu yang siap berkorban untuk mengembangkan dan memajukan olahraga khususnya sepak bola,” kata Lukman Iraz, juga tercatat sebagai pembina Genpika FC.

Informasi yang santer muncul nama “H. Asep Aang Rahmatullah” atau yang biasa dipanggil Mang Aang menjadi bakal calon Ketua Askab Karawang. Ia sebagai pembina Genpika FC memberikan dukungan sepenuhnya.

“Saya tahu beliau (Asep Aang, Kepala BKPSDM-red) sangat mencintai sepak bola. Hobi sepak bola ke mana wae lamun Persib main di udag. Saking cintanya terhadap sepakbola. Mudah-mudahan bekal dari situ itu beliau mau mengembangkan olahraga sepakbola di Kabupaten Karawang,” harapnya.

“Sekarang ini sedang geliat masyarakat terhadap sepakbola di tengah lesunya manajemen top di tingkat Kabupaten Karawang dalam persepakbolaan. Apalagi bisa membawa masuk Liga I Nasional, suatu kebanggaan untuk masyarakat Karawang,” pungkasnya. 

Check Also

Jadi Tuan Rumah Hari Koperasi Nasional Tingkat Jabar, Kabupaten Karawang Sediakan Berbagai Macam Produk UMKM

Karawangplus.com – Kabupaten Karawang menjadi tuan rumah dalam perayaan memperingati Hari Koperasi Nasional (Harkopnas) ke …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *