PSSI Karawang Gelar Turnamen U-18 di 30 Kecamatan

Karawangplus.com – Asosiasi Sepak Bola Kabupaten (Askab) PSSI Karawang, Jawabarat, menggelar turnamen antar kecamatan, 6-8 Agustus 2022. Turnamen ini diikuti 30 kecamatan.

“Turnamen ini bagus karena Under 18 tahun. Kita jadi tahu pemain-pemain bagus dan berbakat di setiap Kecamatan yang ada di Karawang,” kata Ketua Askab PSSI Karawang Asep Aang Rahmatullah, Senin (18/7/2022).

Asep Aang mengatakan, Tidak semua pemain bola terdaftar di Askab. “Begitu ada turnamen ini, kita bisa lihat, melakukan scouting (pemantauan bakat),” katanya.

Tim sepak bola kecamatan ini diperkuat pemain-pemain dari desa dan kelurahan di wilayah masing-masing. “Banyak anak usia 18 Tahun yang punya bakat bermain sepakbola,” kata Aang.

Masih dengan Aang, Selain mencari bakat sepakbola anak muda asal Karawang. kami juga akan melakukan pembinaan anak di usia dini.

“Sekarang sudah banyak Atlet Sepakbola asal Karawang yang bermunculan tampil dikancah Nasional maupun Internasional mengharumkan Kabupaten Karawang,” tuturnya.

Aang berharap dengan adanya turnament ini kita bisa melihat bakat anak muda Karawang. “Maka kami selanjutnya akan mengembangkan bakat-bakat sepakbola anak muda Karawang terus berkembang,” harapnya.(Aip)

Check Also

Nasdem Diprediksi Kuasai Mayoritas Kursi DPRD Karawang

Karawangplus.com – DPD Partai Nasdem Kabupaten Karawang optimistis bisa mendapatkan delapan kursi legislatif di Karawang. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *