Home / Profil / Ketua DPRD Hadiri Deklarasi Pasca Pemilu 2019

Ketua DPRD Hadiri Deklarasi Pasca Pemilu 2019

Ketua DPRD Karawang Toto Suripto Hadiri Deklarasi Pasca Pemilu 2019.

Karawangplus.com – Ketua DPRD Kabupaten Karawang bersama Pemerintah Daerah, serta jajaran Kepolisian,TNI,Tokoh Agama,Tokoh Politik dan Tokoh Masyarakat menggelar Deklarasi Pasca Pemilu 2019.

Ketua DPRD Kabupaten Karawang Toto Suripto terlihat hadir dalam deklarasi tersebut. Sementara itu, Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana menyambut bahagia digelarnya deklarasi damai dalam rangka menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia diatas segala kepentingan pribadi maupun golongan.

“Tentunya saya sangat berbahagia menjadi pemimpin di Karawang. Karena hari ini Karawang dengan komitmennya bisa mewujudkan pemilu yang aman dan lancar. Dengan demikian saya berterima kasih banyak untuk TNI,Polri ,KPU dan para penyelenggara Pemilu 2019,”ucap Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana dalam sambutan di Hari Pendidikan Nasional yang dipadukan Deklarasi Pasca Pemilu 2016.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati mengajak ,seluruh stakeholder dan tokoh masyarakat agar terus menjaga kondisi aman, dan kondusif di Kabupaten Karawang.

Deklarasi itu dibacakan perwakilan dari FKUB Karawang yang di ikuti Forkopimda ,tokoh agama, tokoh politik dan tokoh masyarakat.

Check Also

Jembatan Kalijeruk Diresmikan, Ini Pesan Bupati untuk Warga Desa Darawolong

Karawangplus.com – Jembatan Kalijeruk yang berada di Dusun Kalijeruk, Desa Darawolong Kecamatan Purwasari, Kabupaten Karawang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Maaf anda tidak di ijinkan untuk menyalin isi berita ini !!