Home / Profil / Karawang Jadi Tuan Rumah Peringatan Harganas Tingkat Provinsi

Karawang Jadi Tuan Rumah Peringatan Harganas Tingkat Provinsi

Bupati hadiri peringatan Harganas.

Karawangplus.com – Provinsi Jawa Barat menggelar acara puncak perayaan Hari Keluarga Nasional (Harganas) dan Hari Anak Nasional ke XXV Tahun 2018 di Lapang Galuh Mas Kabupaten Karawang.

Bertema ‘Hari Keluarga : Hari Kita Semua’ dan me¬ngusung pesan ‘Cinta Keluarga, Cinta Terencana’, acara puncak Harganas XXV ini dihadiri Sekda Provinsi Jabar Iwa Karniwa, Kepala Dinas BKKBN Prov. Jabar Drs.Sukaryo Teguh Santoso dan Bupati Karawang dr.Cellica Nurrachadiana.

Pada Harganas Tingkat Nasional, Provinsi Jabar mendapat penghargaan Satya Lencana Pembangunan 3 Kab/Kota dan Penghargaan Karya Kencana yang diterima langsung oleh Sekretaris Daerah Jawa Barat, Iwa Karniwa Untuk penghargaan Satya Lencana Pembangunan 3 Kabupaten/Kota diberikan kepada Kabupaten Garut, Kabupaten Cirebon dan Kota Banjar.

Sedangkan penghargaan Karya Kencana diberikan kepada Ketua TP PKK Kab. Kuningan, Ketua TP PKK Kota Bogor, Ketua TP PKK Kota Depok.

Peringatan Harganas juga dihadiri Sekda Provinsi Jabar.

Dalam sambutannya Cellica menyampaikan, masyarakat Jawa Barat harus menjadikan keluarga sebagai tempat pertama dan utama dalam membangun manusia Indonesia yang berkarakter, berkemajuan dan berjiwa gotong royong berlandaskan Pancasila. “Keluarga merupakan bagian yang tidak terpisahkan dalam hidup kita, karena cinta dan seluruh kasih sayang berasal dari keluarga,” ucapnya.

Disisi lain Bupati menyampaikan, menjadi kebanggaan tersendiri Kabupaten Karawang dipercaya menjadi tuan rumah, Karawang merupakan kota Pangkal Perjuangan, tentunya Beliau ingin menularkan semangat patriotik kepada seluruh element yang terlibat dalam program yang terkait dengan keluarga dan anak.

 

Check Also

Doa Damai dari Karawang Untuk Indonesia

Karawangplus.com – Rangkaian acara Hari Jadi Karawang Karawang tahun ini sedikit berbeda dari tahun sebelumnya. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Maaf anda tidak di ijinkan untuk menyalin isi berita ini !!