Cahaya Sukses Motor Resmi Buka Cabang Lagi

Karawangplus.com – Pos Service Honda Cahaya Sukses Motor “Ahass 13778” telah meresmikan cabang ke-2 dengan agenda syukuran dan santunan anak yatim piatu yang beralamat di Jln. Pinayungan Rt.03 Rw.02, Dsn. Pajaten, Desa. Sirnabaya, Telukjambe Timur Karawang. Cahaya Sukses Motor pertama berada di daerah Perumnas Cidomba.

Owner Cahaya Sukses Motor Soegiharto memaparkan apa yang menjadi keunggulan bengkelnya tersebut dan adanya promo-promo khusus.

“Bengkel kami juga banyak promo khusus seperti pemberian souvenir dan ada harga khusus untuk pelanggan Honda program di aplikasi di daya oto dia bisa boking di hari yang sama 2 jam sebelumnya dan kita akan berikan diskon 50%. Keunggulan bengkel kami juga mekaniknya yang ahli yang sudah bersertifikat semua dan saya menjamin untuk suku cadang dan oli yang kami distribusikan,” ujarnya.

Masih Lanjut Soegiharto, bengkelnya juga bukan hanya menawarkan promo dan keunggulan namun ada juga garansi yang bengkelnya berikan bahkan tanpa nota dan kwitansi.

“Kalo untuk service rutin yang ringan kami berikan 2 minggu kalo untuk pembongkaran mesin, overbol dan pembongkaran kopling kita berikan garansi selama satu bulan penuh sejak service tanpa bawa bon, nota dan kwitansi karena kami punya database nya langsung,” katanya.

Kendati Demikian, pihaknya juga menyediakan ruang tunggu yang ber AC dan Non AC. Pihaknya juga menarik umkm sekitar untuk berjualan di depan bengkelnya seperti jus buah dan lain-lain.

“Untuk yang pengen ngadem kita siapkan ruang ber AC dan buat yang meroko kita siapkan ruangan yang terbuka dan kita menyiapkan jajanan juga dengan cara merangkul pedagang sekitar,” tuturnya.

Bukan hanya itu bengkel Cahaya Sukses Motor juga menyediakan sistem jemput jika ada yang pengen di service namun mereka kerja bisa dijemput dengan cara menghubungi bengkel tersebut dan biaya penjemputan pun gratis.

“Ya Kami juga ada sistem jemput tinggal hubungi wa bengkel kami dan sharelok lalu kami akan jemput itu program kami beri nama Jarpis jemput antar service tidak kami berikan biaya jemput itu gratis bahkan bisa di titipkan juga dibengkel kami pulang kerja bisa diambil,” tandasnya.(aip)

Check Also

Idul Adha 1445 H, Lapas Karawang Sembelih 3 Ekor Sapi

Karawangplus.com – Di Hari Raya Idul Adha 1445 H ini, Lapas Kelas IIA Karawang gelar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *