DPRD Karawang Dorong Mahasiswa Kembangkan Ekonomi Kreatif

Karawangplus.com – ANGGOTA DPRD Kabupaten Karawang dari fraksi PDI Perjuangan, DR. Dede Anwar Hidayat menggelar diskusi publik dengan mengangkat tema “Strategi Pengembangan Ekonomi Kreatif yang Inklusif dan Berkelanjutan di Tanah Legenda Jawa Barat” bertempat di RM Alam Ceria Karawang,” Senin 21 Oktober 2023

Peserta diskusi publik ini di dominasi dari kalangan Mahasiswa Universitas Buana Perjuangan (UBP) Karawang, serta diikuti dari jajaran pengurus DPC PDIP Karawang dan masyarakat umum.

Kepada awak media, Dede Anwar yang juga Anggota DPRD Karawang ini menyampaikan, terselenggaranya diskusi publik ini merupakan inisiasi pribadi saya, karena saat ini saya masih bertugas sebagai dosen yang tentu diamanati untuk menjalankan Tri Dharma Perguruan tinggi yaitu pengajaran, penelitian dan pengabdian.

“Diskusi publik ini merupakan salah satu bagian dari resume proses belajar mengajar, maka dari itu diskusi publik ini sebagai pertemuan secara offline dengan Mahasiswa saya,” ucap nya.

Ditambahkannya, ada berbagai strategi untuk mengembangkan ekonomi kreatif yang inklusif dan berkelanjutan di Jawa Barat, diantaranya dengan membuat regulasi sebagai payung hukum untuk mendukung pengembangan ekonomi kreatif yang inklusif.

“Strategi penetapan anggaran dari pemerintah Provinsi Jawa barat agar pengembangan ekonomi kreatif bisa merata di seluruh Kabupaten/Kota di Jawa Barat,” ucapnya.

Di katakan Dede Anwar, PDI Perjuangan akan terus mendorong program program yang pro rakyat.

“Kami akan selalu bersama rakyat, kesedihan dan kegembiraan akan selalu bersama rakyat,” pungkasnya

Check Also

DPRD Karawang Terima Aduan Paslon 01 di Pilkada 2024

Karawangplus.com – KOMISI I DPRD Kabupaten Karawang menerima Rapat Dengar Pendapat antara Tim Hukum Pasangan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *