Alamak Ngeri, Cellica-Aep Menang di 296 Desa

Karawangplus.com – Akhirnya pasangan nomor urut 2 Cellica Nurrachadiana-Aep Saepulloh dipastikan memenangkan pilkada Karawang hasil real count Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Data C1 pleno yang dimiliki partai ini menunjukan bahwa Cellica-Aep merajai hasil perolehan suara Pilkada Karawang dengan menyapu bersih kemenangan di 30 kecamatan.

Cellica unggul jauh dari pesaingngnya secara kasat mata. Dari total 309 desa, Cellica-Aep menang di 296 desa dan hanya kalah di 13 desa. Jimmy-Yusni menang di 12 desa dan Yessi-Adli hanya menang di 1 desa.

Adapun hasil real count PKS yang sudah masuk 100 persen dari 4.451 TPS, pasangan nomor urut 1 Yessi-Adli memperoleh suara 11,46 persen, nomor urut 2 Cellica-Aep mendapatkan 60,02 persen, dan nomor urut 3 Jimmy-Yusni 28,52 persen.

Hingga rilis ini ditulis proses penghitungan suara secara manual oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Karawang masih berlangsung. (redaksi)

Check Also

3 Kelompok Curanmor di Karawang Dibekuk Polisi, 1 Pelaku Didor

Karawangplus.com – Polres Karawang berhasil mengungkap kejahatan tiga kelompok pelaku kejahatan tindak pidana curanmor hasil …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *