Cari Durian Manis dan Legit, Kedai Durian Bang Iyo Jagonya

Kedai Durian Bang Iyo jagonya durian.

Karawangplus.com – Bagi anda warga Karawang yang mempunyai hobi makan durian, nampaknya wajib mendatangi kedai duren bang Iyo. Pasalnya, di kedai ini menyediakan durian asli Medan, dijamin manis dan legit.

Saat ini penjual durian menjamur di karawang, tapi tidak seluruh penjual durian mempunyai kualitas durian yang bagus. Nah, bagi anda yang mencari durian manis dan legit, patut menyambangi kedai durian Bang Iyo yang beralamat di jalan Panatayudha II Kelurahan Nagasari.

Kedai durian ini ternyata tidak setiap hari buka. Karena untuk mendapatkan durian dengan kualitas nomor wahid, kedai ini harus menunggu kiriman langsung dari Medan. “Hari ini ita buka dari jam 10 pagi, sampai jam 11 malam,” papar pemilik Kedai Priyo.

Kata priyo, pada Senin, 12 Februari ini merupakan minggu terakhir kedai Bang Iyo buka. Karena kemungkinan pada akhir pekan nanti, stok durian baru akan tiba kembali. Jadi bagi anda pecinta durian, tunggu apa lagi, silahkan kunjungi kedai Bang Iyo. Menikmati durian dengan kualitas kelas wahid, dengan rasa manis dan legit.

  • Untuk pemesanan Hubungi : Priyo : 0812-8657-7230

Check Also

Jelang Pilkades, DPRD Cek Persiapan DPMD

Karawangplus.com – Jelang Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades), Komisi I DPRD Karawang melakukan kunjungan kerja …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *