Ketua Pergatsi Yogi Anggriawan Ingin Gateball Lebih Populer

Karawangplus.com – Ketua Umum Pergatsi terpilih Yogi Anggriawan bertekad mendongkrak pamor olahraga gateball di Karawang. Olahraga yang bisa dimainkan perorangan, ganda, triple dan beregu pria maupun wanita ini diharapkan bisa dinikmati seluruh lapisan masyarakat.

Menurut dia, olahraga ini selain untuk mengejar prestasi juga bisa untuk olahraga rekreasi. Oleh karenanya, agar lebih masif dalam memperkenalkan dan memasyarakatkan olahraga Gateball, sambung dia, perlu dibentuk organisasi induk di tingkat kabupaten agar terstruktur dan bertanggung jawab.

“Visi nya tentu mempopulerkan olahraga gateball ke masyarakat karawang, untuk kemudian dapat melakukan pembinaan dan pelatihan serta bisa mendapatkan prestasi,” ujar pria yang akrab disapa Oge ini.

Namun ia menyadari, bahwa komposisi organisasi yang masih baru ini belum sepenuhnya sempurna. Maka, ujarnya, diperlukan waktu untuk membahas dan menyusun program organiasi. “Hal-hal yang belum dibahas pada musyawarah kabupaten pertama ini akan di selesaikan di rapat kerja,” tutup dia. (fahmi)

Check Also

Idul Adha 1445 H, Lapas Karawang Sembelih 3 Ekor Sapi

Karawangplus.com – Di Hari Raya Idul Adha 1445 H ini, Lapas Kelas IIA Karawang gelar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *