Nasib Sepakbola Karawang di Tangan Asep Aang

Karawangplus.com – Induk sepakbola Karawang Askab PSSI Karawang resmi memiliki nahkoda baru. Asep Aang Rahmatullah terpilih secara aklamasi oleh 51 pemilik suara. Kongres Luar Biasa (KLB) yang digelar di Hotel Mercure ini berlangsung pada hari Minggu (20/03).

Asep Aang Rahmatullah dalam wawancaranya menyebut fokus utama pembangunan sepakbola Karawang ialah pembinaan usia dini, kompetisi profesional yang berjenjang serta lisensi pelatih dalam rangka peningkatan kualitas.

“Insya Allah, penguatan sarana dan prasarana persepakbolaan Karawang menjadi fokus utama dalam program kerja kami,” kata Aang.

Untuk tahap awal, Askab PSSI akan melakukan konsolidasi internal untuk memperkuat kepengurusan. “Langkah awal itu dulu sebelum program PSSI lebih jauh,” tandasnya.

Sebagaimana diketahui, kepengurusan Asep Aang di PSSI Karawang ini berlangsung selama 4 tahun yakni dari 2022 sampai 2026. (fahmi)

Check Also

Gaskeun! Persika 1951 Lolos Liga 3 Putaran Nasional

Karawangplus.com – Kabar bahagia datang dari persepakbolaan Karawang. Beredar informasi perihal lolosnya Persika 1951 pada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *