Keren! Siswi SDN 3 Wancimekar Harumkan Kotabaru di Kejuaraan Badminton

Karawangplus.com – Ratu Khoirul Janah siswa SDN Wancimekar 3 Kecamatan Kotabaru Kabupaten Karawang, berhasil meraih juara 3 Bulu Tangkis atau Badminton tunggal putri di ajang Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) SD/MI 2022 tingkat Kabupaten Karawang.

Ratu diberikan apresiasi oleh pihak sekolah dalam bentuk hadiah di depan siswa-siswi lain agar menjadi motivasi bagi teman-teman lainnya, pada Jumat, 17 Juni 2022 pagi.

“Ini merupakan apresiasi kami kepada Ratu karena telah mengharumkan nama Kecamatan Kotabaru dan juga nama sekolah di tingkat kabupaten,” ujar Kepala Sekolah SDN Wancimekar 3 Hj Siti Maesaroh, S.Pd, saat diwawancarai Karawangplus lewat telepon.

Ia juga tak lupa mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi sehingga siswanya ini dapat meraih juara. “Saya ucapkan terimakasih kepada guru pelatihnya yang selalu membimbingnya, serta orang tua siswa yang terus mendukung anaknya, tentunya ini sangat membanggakan,” ungkapnya.

Ia berharap prestasi yang diperoleh Ratu ini dapat menjadi contoh dan motivasi untuk teman-teman satu sekolahnya supaya ada lagi siswa asal SDN Wancimekar 3 ini yang dapat membanggakan nama sekolah hingga kancah nasional. (aip)

Check Also

Kembali Gelar Semarak Ramadan, PT Pind Deli Bagi Ribuan Takjil dan Salurkan Zakat Para Karyawan

Karawangplus.com – Dalam rangka menyemarakkan Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah, Management PT Pindo Deli kembali …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *