Hari Pertama Kerja, Cellica-Aep Keliling Cek Absensi Pegawai

Karawangplus.com – Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana didampingi Wakil Bupati Karawang Aep Syaepuloh melakukan pengecekan kehadiran pegawai di beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Pengecekan ini dimaksudkan untuk mengetahui sejauh mana absensi kehadiran ASN terpenuhi di hari pertama kerja ini. “Saya bersama pak wabup mengecek kesiapan pegawai kita di dinas-dinas. Ini merupakan hari pertama paska libur cuti Hari Raya Idul Fitri,” ucap ibu 2 anak ini.

Berdasarkan pantauannya di Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) absensi pegawai terpenuhi dengan baik. Terutama jika dilihat melalui aplikasi SIAP. ” Di BKPSDM sudah baik. Kami berkeliling ke tempat yang lain alhamdulillah semuanya baik, ” ujarnya.

Tak hanya mengecek kehadiran pegawai, Cellica-Aep juga meninjau pusat pelayanan publik seperti Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil serta rumah sakit dan lainnya.

Cellica ingin memastikan di hari perdana kerja ini, seluruh pegawainya sudah ngantor seperti biasanya. “Kita mengecek kehadiran ASN dan pegawai kita di hari pertama ini. Kami juga datang ke Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil serta RSUD Karawang, memastikan masyarakat kita terlayani dengan baik,” kata Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana

(fahmi)

Check Also

Informasi Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah Kabupaten Karawang 2020

[dflip id=”23490″][/dflip]  

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Maaf anda tidak di ijinkan untuk menyalin isi berita ini !!