Warga Wancimekar Butuh Lampu Penerangan

Karawangplus.com – Warga Kecamatan Kotabaru, Karawang, mengeluhkan kondisi lapangan kecamatan kotabaru yang minimnya lampu penerangan. Hal ini membuat lapangan kecamatan kotabaru sering dijadikan tempat bermadu kasih (mojok) para remaja di malam hari dikarenakan tempat tersebut gelap.

Warga Desa Wancimekar Kecamatan Kotabaru, Adji Rajab Permana (20) mengatakan, bahwa lapangan kecamatan kotabaru kerap sekali dijadikan tempat berpacaran atau disebut mojok. Hal ini dikarenakan tempat tersebut minim penerangan. Maka dari itu tempat tersebut diduga sering dijadikan tempat bermaksiat oleh para remaja.

“Sejauh ini lapangan kecamatan kotabaru sering dijadikan tempat berpacaran atau mojok oleh para remaja, karena lokasinya sangat gelap. Tak ayal, tempat tersebut menjadi tempat strategis untuk bermaksiat karena penerangannya sangat minim dan gelap sekali,” ujar Adji kepada awak media pada saat di wawancara, pada hari, Selasa (24/3/2024).

Sambung Adji, pihaknya meminta Camat Kotabaru untuk memperhatikan penerangan di sepanjang lapangan kecamatan kotabaru agar tidak dijadikan tempat berpacaran para remaja pada malam hari.

“Kami meminta kepada instansi terkait khususnya kecamatan kotabaru untuk memasang lampu penerangan di sekitar lapangan kecamatan kotabaru agar tempat tersebut tidak dijadikan sebagai tempat bermadu kasih,” terangnya.

Check Also

Ujicoba Lawan Persikas, Persika 1951 Bawa 26 Pemain ke Subang

Karawangplus.com – Malam ini Sabtu 30 Maret 2024, skuad laskar jawara akan melakoni laga tandang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *