Ujicoba Lawan Persikas, Persika 1951 Bawa 26 Pemain ke Subang

Karawangplus.com – Malam ini Sabtu 30 Maret 2024, skuad laskar jawara akan melakoni laga tandang ujicoba melawan Persikas Subang di Stadion Lodaya Mariuk, Subang. Ujicoba ini akan menjadi langkah awal pemanasan tim yang akan berlaga di Liga 3 Nasional akhir April mendatang.

Coach Ronni Remon Pelatih Kepala Persika 1951 menyebut bahwa pihaknya terus mematangkan persiapan jelang Liga 3. Termasuk melakukan ujicoba dengan sejumlah tim, diantaranya Persikas Subang. “Kita ketahui bersama bahwa Subang adalah salah satu tim kuat di Jawa Barat sehingga ini menjadi kesempatan Persika 1951 untuk latih tanding guna mengukur kekuatan dan kelemahan tim. Nanti akan kelihatan,” tandas Ronni.

Coach Ronni akan memboyong 26 pemain yang telah dipersiapkan untuk mejalani laga ujicoba pada Malam Minggu pukul 20.00 WIB. Pertandingannya sendiri akan terbagi dalam 3 sesi. Satu babak 20 menit, dua babak 45 menit. “Kita berangkat setelah ashar nanti,” singkatnya.

Mengenai komposisi pemain sendiri, pria berdomisili di Bandung ini menyebut bahwa sebagian berasal dari pemain yang lama dan sebagian lagi merekrut dari pemain yang pernah berlaga di Liga 3 Jawa Barat. “Sesuai regulasi, bahwa kita tidak boleh merekrut pemain di luar Liga 3 Jawa Barat, sehingga seluruh pemain semuanya berasal dari Liga 3 Jawa Barat,” tukasnya.

Mantan assisten pelatih Indramayu ini juga telah menyiapkan sejumlah skema permainan yang akan diterapkan para pemain Persika 1951 nantinya. “Kurang lebih seminggu ini kita sudah berlatih, penguatan fisik dan taktikal menjadi perhatian kita,” tutupnya.

Check Also

UBP Gandeng Bappenas RI Latih Mahasiwa Hukum Semester Akhir

Karawangplus.com – Fakultas Hukum Universitas Buana Perjuangan (UBP) Karawang membekali mahasiswa semester akhir dengan Workshop …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *