Home / Metro / Terciduk ! Naik Motor Di Karawang Gunakan Pelat Thailand

Terciduk ! Naik Motor Di Karawang Gunakan Pelat Thailand

Karawangplus.com –  Pelat motor menggunakan huruf Thailand seolah sedang menjadi tren. Setelah terjadi di Purwokerto beberapa waktu lalu, kini ada pemotor di Karawang yang menggunakan pelat nomor dengan huruf Thailand. Padahal itu jelas-jelas pelanggaran.

Penampakan kejadian itu terlihat dari foto yang diunggah akun Instagram satlantas_karawang. Terlihat seorang wanita yang mengemudikan motor itu tengah ditindak polisi. Pelat motor itu berwarna merah dengan huruf Thailand.

“Selamat pagi sahabat. Sawadeekhap (selamat pagi). Sabaideemai??? (apa kabar). Dari foto ini kita bisa belajar Bahasa Thailand]. Tapiiii, nggak diganti juga kaliTNKB (Tanda Nomor Kendaraan Bermotor),” tulissatlantas_karawang, Selasa (10/10/2017).

Saat dikonfirmasi, Kapolres Karawang AKBP Ade Ary Syam Indradi. Ia membenarkan kejadian itu dan telah meminta pemilik motor menggunakan pelat nomor yang sesuai dengan aturan. “Kita tilang karena pelanggaran TNKB tidak sesuai yang dikeluarkan Polri Pasal 280 UULLAJ Tahun 2009. TNKB aslinya ada. Kita arahkan untuk membawa TNKB aslinya dan dipasang,” kata Ade

Sumber : Detik.com

Check Also

Pemerintah Siapkan Lahan Di Karawang Untuk Industri Tiongkok

Karawangplus.com – Pemerintah Indonesia telah menyiapkan kawasan industri yang khusus untuk menampung industri dari Tiongkok. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Maaf anda tidak di ijinkan untuk menyalin isi berita ini !!