Teh Celli: Selamat Merayakan Natal untuk Umat Kristiani

Karawangplus.com – Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana, beserta Ketua DPRD, Dandim dan Kapolres Karawang berkeliling gereja memastikan perayaan natal berjalan dengan aman dan sesuai dengan protokol kesehatan.

Rombongan Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspida) itu berkunjung ke 2 gereja di Resinda dan 1 gereja di Adiarsa. Dalam sambutannya, Cellica mengucapkan selamat natal kepada seluruh jemaat yang hadir. “Pertama kami mengucapkan selamat natal kepada saudara-saudara kami umat kristiani, semoga Tuhan memberkati kita semua,” kata dia.

Selanjutnya, ia juga berterimakasih sebab perayaan natal kali ini sudah sesuai dengan protokol kesehatan. “Kami meyakini dengan protokol kesehatan yang ketat, saya kira ini setengah dari kapasitas gereja ini bisa dilaksanakan dengan baik. Sebagian jemaat juga melakukan zoom meeting secara virtual,” tandas Cellica.

Selain itu kedatangan Muspida ini pun, kata dia, juga dalam rangka memastikan protokol kesehatan berjalan dengan baik. “Selain mengucapkan natal, kami juga memastikan perayaannya berjalan sesuai protokol kesehatan, berjalan dengan aman, nyaman dan damai,” tutup dia. (redaksi)

Check Also

Pasang Target Juara, Tim Kejurda U14 Karawang Gaspol Maksimalkan Persiapan

Karawangplus.com – PSSI Askab Karawang tengah mempersiapkan agenda Kejuaraan Daerah (Kejurda) Under 14 (U14) Provinsi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *