Home / Metro / Taman I Love Karawang Jadi Kado Terindah Dipenghujung Tahun 2018

Taman I Love Karawang Jadi Kado Terindah Dipenghujung Tahun 2018

Karawang punya Taman Kece bernama Taman I Love Karawang.

Karawangplus.com – Dipenghujung tahun 2018, masyarakat karawang mendapat kado terindah dengan adanya taman ‘kece’ bernama taman I Love Karawang.

Menjelang akhir tahun ini, pembangunan ruang publik di Kabupaten Karawang menjadi sorotan. Hal ini lantaran sejumlah proyek pembangunan cenderung amburadul dalam proses pengerjaannya.

Tengok saja, pengerjaan proyek pedestrian di jalan A. Yani Karawang yang sempat menjadi perbincangan, bahkan Bupati Karawang Cellica Nurachadiana turun langsung untuk menegur sang kontraktor karena pengerjaannya dinilai asal – asalan.

Disisi lain, ditengah kekecawaan masyarakat dalam pembangunan ruang publik cenderung amburadul ini, masyarakat bisa sedikit tersenyum dengan adanya taman indah bernama I Love Karawang dibawah Fly over jalan A. Yani.

Taman indah yang dipenuhi tanaman hias ini, juga dipercantik dengan adanya lampu taman serta sejumlah tempat duduk dan meja yang menarik nan kekinian. Taman ini dinilai sangat cocok bagi masyarakat sebagai alternatif tempat ‘nongkrong’ kaum milenial.

Lampu hias menjadi pelengkap Taman kece ini.

“Kebanyakan taman dikita itu ditengah jalan. Tapi sekarang ada taman yang bisa buat nongkrong, taman ini indah banget, keren pokoknya,” ujar Salah satu warga Andi (27) yang berada dilokasi.

Selain design taman yang bisa dibilang milenial ini, dari hasil pengerjaan taman ini dinilai baik dibandingkan sejumlah pengerjaan taman lain yang dinilai asal – asalan.

“Baru kali ini di karawang ada pengerjaan taman bagus seperti ini. Biasanya asal – asalan, asal jadi gitu. Tapi ini bagus, jadi bermanfaat buat masyarakat,” tandasnya.

Check Also

Keren! Cuma HMI yang Berani Demo Jokowi

Karawangplus.com – Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Karawang, membakar replika …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Maaf anda tidak di ijinkan untuk menyalin isi berita ini !!