Sore Ini Bupati Cellica Nonton Persika 1951, Janjikan Bonus Kemenangan Lawan PSGC

Karawangplus.com – Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana semalam mengunjungi mess pemain Persika 1951 di belakang kompleks Islamic Center. Kunjungan mendadak ini dilakukan untuk memotivasi pemain jelang pertandingan berat melawan PSGC Ciamis nanti sore.

Bupati menjanjikan fasilitas hunian yang lebih baik bagi para pemain. “Ya minimal fasilitas yang lebih baik. Ada dispenser, TV, AC nya lebih dingin dan lain sebagainya, nanti disiapkan,” tandasnya.

Teh Celli juga berterima kasih atas kerja keras tim, manajer, official dan pemain karena telah berhasil menyapu dua kemenangan.

“Alhamdulillah, kita sudah dapat 6 point. Mudah-mudahan lawan PSGC bisa 9 point. Saya harap gak cuma penyisihan saja, tapi bisa terus melaju hingga nasional,” harap Teh Celli.

Cellica juga memastikan dirinya hadir pada pertandingan nanti sore serta menjanjikan bonus kemenangan bagi Persika 1951.

“Besok (sore ini, red) saya bakal nonton langsung di stadion. Kemarin menang 2 kali, bonus sudah diberikan. Nanti sore kalau Persika 1951 menang lawan PSGC saya kasih bonus uang lagi, plus sepatu bola terbaik untuk seluruh pemain,” janjinya.

Foto : Willy M Nur Aprialdi

Check Also

Lima WBP Lapas Karawang Usia 70 Tahun ke atas Terima Remisi Lansia

Karawangplus.com- Sejumlah warga binaan Lanjut Usia (Lansia) berusia 70-an tahun ke atas di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *