Home / Profil / Solusi Pemerintah Atasi Kemacetan Di Gerbang Tol Karawang Barat

Solusi Pemerintah Atasi Kemacetan Di Gerbang Tol Karawang Barat

Karawangplus.com – Pemerintah Kabmelalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Karawang membangun infrastruktur jalan di sepanjang ruas Interchange Karawang Barat. Pembangunan itu untuk mengurai kemacetan yang kerap terjadi di titik jelang Gerbang Tol Karawang Barat,

“Kami sudah mulai membenahi Jalan Interchange Karawang Barat yang menjadi akses menuju gerbang tol itu,” kata Kepala DPUPR Acep Jamhuri.

Acep mengatakan, saat ini, pelebaran jalan masih dilakukan di sebagian jalan Interchange Karawang Barat tersebut. Ke depan, sepanjang jalan itu akan dilebarkan.

Hal tersebut dilakukan, Ungkap Acep, sebagai bagian dari upaya pembenahan infrastruktur serta seiring dengan pesatnya perkembangan daerah di Karawang. 

Selama ini jalan Incterchange Karawang Barat yang merupakan akses menuju Gerbang Tol Karawang Barat terkenal dengan titik rawan macet.

“Sekarang ini (jalannya) langsung lurus saja, nanti akan kita buatkan bunderan untuk mengantisipasi kemacetan di pertigaan sebelum masuk gerbang tol,” kata Acep. 

 

Check Also

Ketua DPRD Karawang Hadiri Upacara Kesaktian Pancasila

Karawangplus.com – Bupati Karawang  Cellica Nurrachadiana memimpin Upacara Hari Lahir (Harla) Pancasila, di lapangan Karang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Maaf anda tidak di ijinkan untuk menyalin isi berita ini !!