Selangkah Lagi Haji Aep Jadi Wakil Bupati

Karawangplus.com – Paska penetapan hasil pemungutan suara oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Karawang yang menetapkan pasangan Cellica-Aep sebagai pemenang pilkada, beragam harapan disematkan pada duet dokter-pengusaha ini.

Wawan warga Balonggandu Kecamatan Jatisari berharap dibawah kepemimpinan Cellica-Aep akses terhadap pekerjaan menjadi lebih mudah. “Pengennya sih kerjaan gampang, buat yang umur 25
ke atas kaya saya gini mah susah mau kerja di pabrik juga. Ya gimana caranya lah hidup jadi makin mudah,” harap dia.

Sementara itu, Rifandi Wijaya praktisi komunikasi publik menilai bahwa terpilihnya Cellica-Aep diharapkan membawa perubahan berarti terutama dalam pengentasan kemiskinan dan menanggulangi pengangguran. “Cellica tak lama lagi punya wakil bupati baru. Tinggal nunggu pelantikan. Haji Aep sebagai seorang pengusaha sukses kaya pengalaman, bisa jadi partner yang cocok terutama untuk mengentaskan kemiskinan, pengangguran dan pemberdayaan ekonomi rakyat,” kata dia.

Tingginya suara pemilih Cellica-Aep, kata dia harus dibayar tuntas dengan kinerja yang baik dalam menterjemahkan janji-janji kampanye. “Tentu saja program yang ril dirasakan masyarakat sesuai dengan apa yang sudah dijanjikan di masa kampanye,” tutup dia. (redaksi)

 

Check Also

Jadi Tuan Rumah Hari Koperasi Nasional Tingkat Jabar, Kabupaten Karawang Sediakan Berbagai Macam Produk UMKM

Karawangplus.com – Kabupaten Karawang menjadi tuan rumah dalam perayaan memperingati Hari Koperasi Nasional (Harkopnas) ke …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *