Sekretariat DPRD Karawang Bagi-bagi Takjil di Karangpawitan

Karawangplus.com – Sekretariat DPRD Kabupaten Karawang pada hari ke 4 (empat) bulan Ramadhan, berbagi Takjil untuk berbuka puasa pada Jumat (15/3/2024) bertempat di Karangpawitan, hadir membantu kelancaran jalannya berbagi Takjil dari Satpol PP Karawang

Dalam kegiatan aksi peduli dengan membagikan ratusan makanan atau takjil untuk berbuka puasa kepada masyarakat, para pedagang kaki lima dan para pengguna jalan yang melintas di depan lapangan Karangpawitan Karawang.

Sekertaris DPRD Karawang, Dwi Susilo mengatakan, sebanyak 500 paket untuk berbuka puasa dibagikan Sekertariat DPRD Karawang untuk warga, pedagang maupun pengguna jalan.

“Kegiatan sore ini merupakan bagian dari Program berbagi takjil Pemerintah Kabupaten
Karawang. Berbagi Bahagia Satu takjil, Seribu Kebaikan,” ucapnya.

Dwi menuturkan, di kegiatan berbagi takjil ini pihaknya ingin mendapatkan rahmat dan berkah dari Allah SWT di bulan Ramadhan ini. Membagikan takjil ini juga sebagai bentuk saling berbagi dan saling menolong antar individu.

“Terlebih pada bulan Ramadhan yang penuh rahmat, sebagai umat muslim yang baik, dianjurkan untuk berbuat baik kepada sesamanya. Sebagimana Sabda Rasulullah SAW : ‘Barangsiapa memberi makan berbuka kepada orang yang berpuasa maka ia memperoleh pahala yang menyerupai pahalanya, tanpa mengurangi sedikitpun pahala yang berpuasa tersebut’.

Check Also

Ujicoba Lawan Persikas, Persika 1951 Bawa 26 Pemain ke Subang

Karawangplus.com – Malam ini Sabtu 30 Maret 2024, skuad laskar jawara akan melakoni laga tandang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *