Home / Profil / Satgas Pemeliharaan PUPR Karawang Perbaiki 44 Titik Jalan

Satgas Pemeliharaan PUPR Karawang Perbaiki 44 Titik Jalan

  Karawangplus.com – Tim Satuan Petugas (Satgas) Pemeliharaan Jalan yang dibentuk oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Karawang telah menunjukkan kinerja positifnya dalam merealisasikan perbaikan di sejumlah puluhan titik wilayah jalan dengan kondisi rusak.

” Tim Satgas Pemeliharaan telah melakukan perbaikan jalan yang rusak. Seperti di  Rengasdengklok, jalan beton yang sudah berlubang dan retak, segera ditangani menambalnya menggunakan aspal,” kata Kepala Bidang Pengawasan dan Pengendalian Dinas PUPR, Bambang.

Bambang mengatakan, sejumlah kondisi jalan yang sebelumnya membahayakan pengendara, kini di sejumlah wilayah di Kabupaten Karawang sudah hampir 100 persen diperbaki. 

Sebelumnya, diungkap Bambang, pihaknya sudah gencar menginstruksikan tim Satgas Pemeliharaan untuk segera melakukan perbaikan ataupun pemeliharaan jalan rusak di seluruh wilayah Karawang. Selain itu, pihaknya juga meminta agar masyarakat ikut berpartisipasi untuk melakukan pengawasan dan juga memberikan informasi, agar pemeliharaan jalan bisa berjalan sesuai dengan harapan. Karawa

Menurut Bambang, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Karawang melalui Satgas Jalan tahun 2017 ini melakukan perbaikan sekitar 44 titik jalan yang mengalami kerusakan.

Check Also

Ketua DPRD Karawang Hadiri Upacara Kesaktian Pancasila

Karawangplus.com – Bupati Karawang  Cellica Nurrachadiana memimpin Upacara Hari Lahir (Harla) Pancasila, di lapangan Karang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Maaf anda tidak di ijinkan untuk menyalin isi berita ini !!