Home / Metro / Rusuh ! Laga Persika VS PS Bengkulu Terhenti

Rusuh ! Laga Persika VS PS Bengkulu Terhenti

Karawangplus.com  – Laga pertandingan Liga 2 Persika Karawang menjamu PS Bengkulu di Stadion Singaperbangsa, Minggu (6/8/2018) terpkasa terhenti di menit 75. Pertandingan tersebut terpaksa terhenti karena muncul keributan di tengah lapangan.

Keributan terjadi ketika di dalam lapangan terjadi sengketa antar kedua pemain. Awal terjadi keributan akibat perebutan bola setelah pemain Persika Karawang melakukan pelanggaran terhadap PS Bengkulu. Saat terjadi perebutan bola mati, secara tiba-tiba seorang pemian PS Bengkulu, Johan Juansyah mengalungkan tangannya ke leher pemain Persika Karawang, Rezky Ikhwan. Keributan terjadi 1 menit setelah gol kedua PS bengkulu pada menit 74.

Sesaat kemudian,  terjadi saling serang antar pemain dari dua klub yang bertanding disusul supporter yang turun ke lapangan yang ikut mencoba memukul PS Bengkulu. Namun  tiba-tiba aparat keamanan turun ke lapangan dan terjadi saling serang antara supporter dengan aparat.

Polisi yang menggunakan gas air mata akhirnya dapat memukul  mundur para supporter yang ikut dalam keributan tersebut.

Untuk sementara pertandingan skor 2-0 untuk kemenangan PS Bengkulu masih dihentikan hingga menunggu keptusan dari badan liga.

 

Check Also

Horee…Persika Dapat Izin Main Di Singaperbangsa Lawan Persita

Karawangplus.com – Persika Karawang akan kembali menjamu tamunya Persita Tangerang di Stadion Singaperbangsa, Jumat (18/8/2017) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Maaf anda tidak di ijinkan untuk menyalin isi berita ini !!