Puluhan ASN Ikut Diklatpim, Bupati Cellica : Jadilah Pegawai yang Adaptif dan Inovatif

Karawangplus.com -Bupati Karawang dr Hj Cellica Nurrachadiana pagi ini membuka Pelatihan Kepemimpinan Pengawas Angkatan II dan III di Gedung Diklat BKPSDM Karawang, Senin 10 April 2023.

Teh Celli ditemani oleh Asisten Daerah III Bambang Susetyo dan Kepala BKPSDM Aang Rahmatullah serta para kepala OPD. Pelatihan ini sendiri telah sampai pada tahap pembelajaran klasik tahap pertama.

Pelatihan kepemimpinan untuk pengawas itu diikuti oleh 60 peserta dan akan berlangsung selama 4 bulan dari 1 Maret sampai 28 Juli. Muatan pelatihan ini terdiri dari safe learning tahap I, E-Learning, Klasikal Tahap I, studi lapangan dan saat ini klasikal tahap II.

“Saya berpesan agar pelatihan ini tidak dianggap formalitas semata untuk memenuhi persyaratan dalam jabatan pengawas ataupun fungsional. Namun harus jadi ajang meningkatkan kemampuan dan kapasitas diri dalam mencari solusi,” kata bupati.

Terutama, sambungnya, dalam mendukung kebutuhan tugas dan perubahan kualitas layananan yang adaptif dan kaya akan inovatif, dan dapat mengaktualisasikan kepemimpinan yang terintegrasi.

Keberhasilan diklat kepemimpinan ini, sambung Teh Celli, dapat dilihat dari perubahan sikap dan perilaku para peserta. “Selamat dan sukses. Terus semangat mengikuti pelatihan hingga bulan Juli mendatang,” tutupnya.

Check Also

Ketua DPRD Karawang Lepas Keberangkatan Perdana Jamaah Haji

Karawangplus.om – H.Budianto Ketua DPRD Karawang hadiri kegiatan Pelepasan Keberangkatan Jemaah Haji Kloter 05 Kab. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *