Home / Metro / Polisi Periksa 3 Saksi Kasus Penganiayaan Mahasiwa UBP

Polisi Periksa 3 Saksi Kasus Penganiayaan Mahasiwa UBP

Pelaku sempat dilerai.

Karawangplus.com – Kasus dugaan penganiayaan yang menimpa mahasiswa Universitas Buana Perjuangan (UBP) Karawang Aditia Saptari oleh Deden Permana menemui babak baru. Hari ini sejumlah saksi dimintai keterangan oleh penyidik Polres Karawang.

“Ya kita masih pemeriksaan saksi – saksi sekarang, sambil nunggu hasil visum,” ujar Kasat Reskrim Polres Karawang AKP Maradona Armin Mappaseng ketika dihubungi Karawangplus.com, Rabu (25/4).

Sementara itu Kuasa hukum korban, Dul Jalil mengapresiasi kinerja kepolisian, karena kasus ini mendapat respon cepat dari Polres Karawang. Ini sebagai bentuk komitmen Kapolres Karawang AKPB. Hendy F Kurniawan untuk menyelesaikan kasus dugaan penganiayaan ini secara profesional.

“Kita percaya kepada kinerja kepolisian, saya harap kasus ini dapat dituntaskan dengan cepat,” ujar dia.

Baca berita sebelumnya : Bendahara NU Karawang Aniaya Mahasiswa UBP

Pengacara yang akrab disapa Bang Dul ini juga berharap, keterangan 3 saksi yang hari ini menyampaikan keterangannya memberikan titik terang bagi penyidik untuk mendapatkan bukti – bukti dalam kasus dugaan penganiayaan ini.

“Sebanyak 3 orang saksi ini tentu yang melihat langsung kejadian. Dan ini menjadi modal besar bagi penyidik untuk terus bekerja menuntaskan kasus ini,” tandasnya.

 

Check Also

Bendahara NU Karawang Aniaya Mahasiswa UBP

Karawangplus.com – Kabar tak sedap muncul dari Nahdlatul Ulama Karawang. Salah satu petingginya, Deden Permana …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Maaf anda tidak di ijinkan untuk menyalin isi berita ini !!