Pimpinan BRI : Kartu Kampanye yang Kerjasama dengan BRI itu HOAX

Karawangplus.com- Ramai soal bantuan pinjaman modal tanpa agunan yang didengungkan salah satu calon bupati Karawang disikapi serius oleh Bank BRI yang kerap disebut-sebut namanya dalam program tersebut. Menurut BRI, manajemennya akan profesional dan tidak memihak seraya memastikan tidak ada kerjasama apapun yang dilakukan BRI dengan calon bupati.

Indra, Pimpinan Cabang BRI Karawang membantah bahwa pihaknya bekerja sama dengan salah satu calon bupati Karawang perihal kredit modal tanpa agunan. “Saya pastikan itu Hoax. Tidak ada kerjasama apapun antara BRI dengan calon bupati. Kami Bank BRI adalah manajemen yang profesional, gak ada sangkut pautnya dengan kartu kampanye,” tandas dia.

Dia juga mengaku sudah memberikan klarifikasi perihal hoax yang selama ini beredar agar tidak ada kesimpangsiuran informasi di masyarakat terutama yang berkaitan dengan Bank BRI. Sebagaimana diketahui, kartu kampanye salah satu calon bupati kerap menyebut-nyebut nama BRI dalam sosialisasinya kepada warga. BRI Karawang pun merasa perlu meluruskan informasi ini. (redaksi)

 

Check Also

Lantik 150 PPK Pilkada, Ketua KPU Minta Semua Tegak Lurus Dalam Tugas

Karawangplus.com – Sebanyak 150 orang Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Karawang 2024 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *